Kamis, 28 Januari 2021 10:12

Kesal Berjenis Kelamin Perempuan, Seorang Ibu Cekik Bayinya yang Berumur 10 Hari Hingga Tewas

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Bayi perempuan yang diketahui masih berumur 10 hari tersebut, dibunuh ibu kandungnya dengan cara dipukul terlebih dahulu kemudian dicekik.

RAKYATKU.COM - Seorang ibu dari India tega membunuh bayinya sendiri lantaran frustasi. Wanita tersebut tega membunuh bayinya sendiri lantaran frustasi. Pasalnya, bayi laki-laki dianggap lebih berharga daripada memiliki bayi perempuan di India.

Tersangka yang bernama AK, berusia 26 tahun, memukul putrinya yang bernama Piyu, yang lahir sepuluh hari yang lalu, dengan menggunakan benda tumpul, sebelum kemudian mencekiknya hingga tewas.

"Tersangka sudah memiliki dua anak perempuan dan merasa tertekan setelah kembali melahirkan anak perempuan untuk ketiga kalinya," ujar seorang pejabat dari kantor kepolisian Adgaon.

Baca Juga : 

Ia nekat melakukan hal sadis tersebut saat sang suami tidak berada di rumah.

 

Setelah sang ibu membunuh bayi tersebut, ia langsung telepon suaminya dan mengatakan jika bayinya tidak bisa bergerak. Pasalnya bayi malang tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi.

Namun sang suami sempat menaruh rasa curiga kepada istrinya, lantaran bayi perempuannya meninggal dengan cara yang tidak wajar.

 

Kemudian ia pun meminta agar polisi melakuakan penyelidikan kepada istrinya tersebut.

Setelah diinterogasi oleh pihak kepolisian, akhirnya AK mengakui perbuatannya. Dia mengaku membunuh bayinya tersebut dengan cara dipukul kemudian dicekik hingga bayi tersebut tewas tak berdaya.

Polisi pun juga sudah mendaftarkan kasus ini sebagai kasus pembunuhan dan tersangka sudah ditahan.

"Kami bertanya kepada ibunya dan dia mengaku telah membunuhnya. Kami pun mendaftarkan kasus ini sebagai kasus pembunuhan dan menahannya," ujar polisi setempat.

#pembunuhan