Rabu, 27 Januari 2021 23:59

Banyak Nonton Wayang Kulit dan Baca Filsafat Cancel Culture, Dahlan Iskan Sembuh dari Covid-19

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dahlan Iskan
Dahlan Iskan

Dahlan Iskan sempat dirawat lebih dari dua pekan di salah satu rumah sakit di Surabaya.

RAKYATKU.COM - Menonton wayang kulit dan buku filsafat bukan obat Covid-19. Itu hanya kebiasaan Dahlan Iskan selama 14 hari menjalani isolasi sejak dinyatakan positif corona.

Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sudah dinyatakan negatif Covid-19. Artinya sudah sembuh, bahkan sudah pulang dari rumah sakit sejak Selasa (26/1/2021).

"Setelah pulang dari RS kemarin saya ragu: apakah masih punya waktu untuk mengamati perkembangan wayang kulit seintensif ini," tulis Dahlan dalam disway edisi hari ini dengan judul Cancel Culture.

Adakah hubungan kebiasaannya menonton wayang kulit dan membaca buku filsafat dengan kesembuhannya? Sebagian kisahnya sudah dituangkan dalam tulisan Dahlan di disway.id edisi Rabu (27/1/2021).

Dahlan Iskan sempat dirawat lebih dari dua pekan di salah satu rumah sakit di Surabaya.

 

Asisten Dahlan Iskan, Sahidin membenarkan kabar bahwa Dahlan sudah negatif Covid-19. Persis setelah 14 hari dirawat di rumah sakit.

 

Menurutnya, kondisi mantan Menteri BUMN itu dalam keadaan sehat dan tak mengalami gejala apa pun.

Sebelumnya, Dahlan Iskan terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes yang keluar pada Minggu (10/1/2021). Saat itu, Dahlan Iskan masuk kategori pasien tanpa gejala.

#Dahlan Iskan