Rabu, 27 Januari 2021 09:36

Sempat Cari Air Kelapa untuk Penawar, Pria di Jeneponto Meninggal setelah Minum Racun Rumput

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasaa rumah duka.
Suasaa rumah duka.

Keterangan dari istri korban, Nuryani, bahwa penyebab korban bunuh diri diduga karena permasalahan ekonomi keluarga.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Seorang warga di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, diduga melakukan upaya bunuh diri dengan minum racun rumput.

Kejadian ini tepatnya di Kampung Maccini Baji, Desa Kapita, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto. Upaya bunuh diri yang dilakukan Irfan (28). Istri dan keluarga sempat membawanya ke puskesmas.

"Saat itu Irfan berusaha mencari air kelapa sebagai penawar racun yang telah diminumnya, namun sudah dalam keadaan lemas dan tidak sadarkan diri. Sehingga istri bersama keluarganya membawanya ke Puskesmas Kapita," terang Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga : Dua Perwira Pejabat Polres Jeneponto Berganti, Putra Turatea Jabat Kasat Reskrim

Dia menyebutkan, kondisi Irfan sudah mulai memburuk sehingga pihak puskesmas merujuk ke Rumah Sakit Lanto Dg. Pasewang Jeneponto untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Nyawanya tidak bisa tertolong lagi. Dia meninggal pada 26 Januari 2021 di rumah sakit setempat, sekitar pukul 16.30 Wita. Keterangan dari istri korban, Nuryani, bahwa penyebab korban bunuh diri diduga karena permasalahan ekonomi keluarga," ujarnya.

 

Dari pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mendalami dugaan kasus bunuh diri ini.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Samsul Lallo
#Polres Jeneponto #Minum Racun #bunuh diri