Selasa, 26 Januari 2021 10:02

Disdukcapil Jeneponto Salurkan Bantuan Korban Gempa Sulbar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Disdukcapil Jeneponto Salurkan Bantuan Korban Gempa Sulbar

Bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah daerah kepada para korban gempa bumi di Mamuju-dan Majene, Sulawesi Barat.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Jeneponto, menyalurkan bantuan sembako untuk korban gempa Mamuju-Majene, Provinsi Sulawesi Barat.

Tidak hanya bantuan bahan pokok, ada juga keperluan bayi berupa popok. Bantuan dibawa langsung staf Disdukcapil dan diterima Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) H Nasuhang. Selanjutnya akan disalurkan ke Sulbar.

"Ada susu, kopi, biskuit, pop mie, minyak goreng. Dan popok bayi serta lainnya. Bantuan itu dikumpul di posko induk bencana alam di kantor Satpol PP," terang Kadis Dukcapil Jeneponto, Muh Jafar Abbas, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

Dia bilang, bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah daerah kepada para korban gempa bumi di Mamuju-dan Majene, Sulawesi Barat.

"Semoga dapat meringankan beban korban yang terdampak gempa di Sulbar meski bantuan ini tidak seberapa. Kami doakan di sana cepat pulih," sebutnya.

 

Penulis : Samsul Lallo
#jeneponto