Senin, 25 Januari 2021 16:25

Awal Tahun, Whiz Prime Hotel Sudirman Banjir Promo untuk Manjakan Tamu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar menawarkan deretan promo menarik untuk memanjakan tamu dan pengunjung.
Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar menawarkan deretan promo menarik untuk memanjakan tamu dan pengunjung.

Untuk paket kamar, harga yang ditawarkan mulai Rp300 ribu tanpa sarapan dan Rp350 ribu dengan sarapan.

RAKYATKU.COM - Mengawali tahun 2021, manajemen Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar menawarkan deretan promo menarik untuk memanjakan tamu dan pengunjungnya.

Pertama, ada promo wedding paket Rp13 juta untuk 200 orang. Paket ini menawarkan berbagai fasilitas, seperti dekorasi pelaminan, free 1 kamar tipe deluxe untuk pengantin, dan harga spesial untuk tambahan kamar.

Selain itu, makanan disajikan dalam boks dan menggunakan paper bag dengan kualitas baik. Pemesan juga diberikan dua kali test food menu yang dipilih untuk acara pernikahan nantinya.

Baca Juga : 

Sales Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Ranny, menjelaskan bahwa selain promo wedding, pihaknya juga memberikan harga spesial untuk kamar selama Januari. "Promo ini include dengan wisata seru," kata Ranny, Senin (25/1/2021).

Harga yang ditawarkan mulai Rp300 ribu tanpa sarapan dan Rp350 ribu dengan sarapan.

"Konsep promo ini adalah hotel menyediakan free shuttle bagi tamu yang ingin mengunjungi Pantai Losari atau Fort Rotterdam ataupun sekadar belanja oleh-oleh di area Jalan Somba Opu," jelas Ranny.

 

Promo selanjutnya, yaitu all you cant eat breakfast hanya Rp30 ribu/orang. Promo yang ditawarkan berbeda dengan pada umumnya yang memberikan rentang waktu misalkan 60-90 menit.

"Promo breakfast all you can eat di hotel kami open setiap hari, pukul 6-10 pagi dan tanpa batas waktu. Jadi bisa datang kapan saja sebelum sarapan kami closed," ucap Ranny.

Jadi, untuk karyawan kantoran bisa janjian untuk sarapan bareng sebelum ke kantor. Tamu-tamu yang niat sarapan selesai olahraga di area Karebosi juga bisa mampir.

"Enggak perlu khawatir soal parkiran karena parkiran kami ada tiga area, yaitu di basement, di samping lobi, dan di depan hotel," ucap Ranny.

#Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar #Whiz Prime Hotel Sudirman #Promo Hotel