Senin, 25 Januari 2021 16:14

Pensiun, Kadis Pertanian dan BPBD Pamit ke Bupati Jeneponto

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pensiun, Kadis Pertanian dan BPBD Pamit ke Bupati Jeneponto

Kepala Bidang Humas Kominfo Pemkab Jeneponto, Mansur menyebutkan Kepala Dinas Pertanian dan Kadis BPBD di sela-sela coffe morning menyampaikan perpisahan kepada Iksan Iskandar bersama jajaran OPD.

 RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jeneponto, Anwaruddin dan Kepala Dinas Pertanian Jeneponto, H Ahmad memasuki masa pensiun. Keduanya pamit ke Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Kepala Bidang Humas Kominfo Pemkab Jeneponto, Mansur menyebutkan Kepala Dinas Pertanian dan Kadis BPBD di sela-sela coffe morning menyampaikan perpisahan kepada Iksan Iskandar bersama jajaran OPD.

"Kepala dinas BPBD dan Kepala dinas pertanian pada Februari akan pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Jeneponto," terang Mansur, Senin (25/1/2021).

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jeneponto, Anwaruddin menambahkan, bahwa dia dengan Bupati Iksan Iskandar bersahabat sejak lama, lalu menyampaikan ucapan terima kasih.

"Saya dengan pak bupati bersahabat sejak lama, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama ini. Kepada pak Bupati dan seluruh yang hadir mohon maaf jika ada salah dalam kata maupun tindakan," ucapnya disambut tepuk tangan.

Demikian juga, yang disampaikan Kepala Dinas Pertanian Jeneponto, H Ahmad. Dia mengatakan ucapan perpisahan.

Baca Juga : Membumikan Semangat Cinta Qur'an, Kabupaten Jeneponto Sukses Tuntaskan Program 1000 Hafidz

Sementara Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar mengatakan perasaan bangga dan terima kasih kepada Kepala Dinas BPBD dan Kepala Dinas Pertanian atas pengabdian serta kerja kerasnya dalam membangun daerah ini.

"Terima kasih yang setingi-tingginya atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini dalam membangun daerah. Semoga apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud kedepannya," sebutnya

Sebelumnya diberitakan, Kepala BKPSDM Jeneponto, Tinggal beberapa hari lagi, sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Jeneponto akan memasuki masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca Juga : Bupati Jeneponto Hadiri Rakornas Investasi 2023

Badan Kepegawaian Pengembagan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Jeneponto, merilis pejabat yang akan pensiun di tahun 2021. Dua kepala Dinas, satu staf ahli dan satunya lagi asisten.

Kepala BKPSDM Jeneponto, Muh Basir Bohari mengatakan dalam waktu tidak lama lagi, terdapat empat pejabat Pemkab jeneponto, sudah memasuki masa pensiun, antara bulan Februari - April.

Kepada Rakyatku.com, mantan kepala BPKAD itu, menjelaskan, H Ahmad Kadis Pertanian Jeneponto, Anwaruddin Kadis BPBD dan menyusul asisten I pemerintahan Daming, selanjutnya Ginawati Paledengi staf ahli Bidang Ekonomi Pembangunan.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Melantik Pejabat Struktural

"Empat orang itu, masing-masing sudah keluar SK pensiunnya, yakni H.Ahmad, Ginawati Paledengi, Daming dan Anwaruddin. Dari empat ini ada yang pensiun di bulan Februari, Maret dan April tahun 2021," terangnya, Senin (18/9/2021).

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto