Senin, 25 Januari 2021 06:47

Satbrimob Polda Sulsel Buka Dapur Umum untuk Korban Gempa, Bupati Bone Suplai Kebutuhan Logistik

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Satbrimob Polda Sulsel Buka Dapur Umum untuk Korban Gempa, Bupati Bone Suplai Kebutuhan Logistik

Bupati Bone berharap kepada personel Brimob Polda Sulsel yang saat ini tengah menjalankan misi kemanusiaan di Majene Sulawesi Barat untuk selalu semangat dan ikhlas dalam bertugas.

RAKYATKU.COM - Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi berkunjung ke posko induk korban gempa Majene Sulbar di Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Malunda, Minggu(24/1/2021).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pemberian bantuan kemanusiaan kepada korban gempa Mamuju-Majene Sulbar dari Pemerintah Kabupaten Bone.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati memberikan dukungan logistik di dapur lapangan Satbrimob Polda Sulsel. Posko ini menyediakan ratusan paket makanan bagi para pengungsi korban gempa Mamuju-Majene Sulbar yang berada di Desa Bukit Tinggi.

Baca Juga : 

Dukungan logistik untuk dapur lapangan Satbrimob Polda Sulsel yang diserahkan oleh Andi Fahsar ini diterima langsung Komandan Batalyon Penugasan (Danyon Gas) Satbrimob Polda Sulsel BKO Polda Sulbar, Kompol Nur Ichsan.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Bone yang telah memberikan perhatian dan berkontribusi mendukung operasional dapur lapangan Satbrimob Polda Sulsel di posko induk Bukit Tinggi Kecamatan Malunda. Semoga dengan dukungan ini, operasional dapur lapangan dapat melayani lebih banyak lagi warga yang menjadi korban gempa Mamuju-Majene Sulbar sebagai wujud implementasi dari bakti Brimob untuk masyarakat," ungkap Kompol Nur Ichsan.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis juga menyampaikan terima kasih kepada bupati Bone yang telah ikut berpartisipasi dengan Satbrimob Polda Sulsel melalui penyaluran dukungan logistik bagi dapur lapangan Satbrimob Polda Sulsel.

 

"Atas nama Satbrimob Polda Sulsel, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati Bone yang telah ikut berpartisipasi dalam misi kemanusiaan yang saat ini tengah kami jalani dengan memberikan dukungan logistik kepada dapur lapangan Satbrimob Polda Sulsel untuk korban gempa Mamuju-Majene Sulbar. Semoga melalui dukungan ini kami dapat meningkatkan pelayanan kami sebagai wujud dari bakti Brimob untuk Indonesia," ujar Muhammad Anis.

Sebelumnya, saat menyerahkan dukungan logistik di dapur lapangan Satbrimob Polda Sulsel, Bupati Bone berharap kepada personel Brimob Polda Sulsel yang saat ini tengah menjalankan misi kemanusiaan di Majene Sulawesi Barat untuk selalu semangat dan ikhlas dalam bertugas.

"Sebelumnya saya sangat mengapresiasi atas kesigapan para personel Brimob dalam menangani bencana alam. Saya juga berharap kepada personel Brimob khususnya Satbrimob Polda Sulsel untuk tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan misi yang mulia ini, semoga menjadi ladang ibadah bagi seluruh personel," harapnya.

Dalam kunjungan ke posko induk Bukit Tinggi Kecamatan Malunda ini, Andi Fahsar didampingi Dandim 1407 Bone dan ketua DPRD Bone serta beberapa pejabat Pemda Kabupaten Bone.

Penulis : Syukur
#bone #brimob sulsel