Minggu, 24 Januari 2021 12:49

Baru Saja Ditetapkan jadi Pemenang Pilkada Makassar, Danny Pomanto Langsung Diundang jadi Pembicara Tentang Smart City

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Undangan untuk Moh Ramdhan Pomanto dari Rekaspasial Indonesia untuk Moh Ramdhan Pomanto.
Undangan untuk Moh Ramdhan Pomanto dari Rekaspasial Indonesia untuk Moh Ramdhan Pomanto.

Moh Ramdhan" Danny"Pomanto telah dikenal sebagai pencetus adanya Program Sombere dan Smart City dalam skala nasional maupun internasional.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Usai ditetapkan sebagai pemenang di Pilkada Makassar Sabtu kemarin, (23/1/2021), Moh Ramdhan "Danny" Pomanto langsung mendapat undangan sebagai pembicara oleh Rekaspasial Indonesia, temanya "Smart City antara teori dan Praktik".

"Saya diundang menjadi pembicara di webinar dengan tema " Smart City antara teori dan Praktik" yang diselenggarakan oleh Rekaspasial Indonesia Pada Rabu 27 Januari 2020 Pukul 10.00 - 13.30 Wita."kata Danny Pomanto.Minggu,(24/1).

Menurut Danny Pomanto, program Makassar Smart City merupakan program solutif dengan tagline Sombere & Smart City. Sombere adalah kearifan lokal Makassar yang berarti hospitality, keramahan, dan menjadi karakter Makassar.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

Lanjut dia bahwa Program Sombere and Smart City Kota Makassar akan terus menjawab berbagai tantangan perubahan, mengetahui permasalahan yang ada di dalamnya, dapat memahami kondisi permasalahan tersebut.

"Serta dapat mengatur berbagai sumber daya yang ada untuk digunakan secara efektif dan efisien dengan tujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada warga masyarakat.

Diketahui konsep Sombere and Smart city telah diakui oleh publik baik secara Nasional maupun Internasional. Terbukti Dalam Smart City Index Tahun 2019 yang dikeluarkan The IMD World Competitiveness Center’s Smart City Observatory Kota Makassar berada di peringkat 80. Sedangkan Jakarta di peringkat 81 dari 102 negara.

#danny pomanto #Sombere’ & Smart City