Sabtu, 23 Januari 2021 16:00

Naik Helikopter, Mentan RI Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi di Sulbar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mentan RI,  Syahrul Yasin Limpo bertolak ke Sulbar untuk meninjau dan menyalurkan bantuan dari Kementan RI,  di,  Pangkalan Galatika TNI AU Hasanuddin, Sabtu,  (23/1).
Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo bertolak ke Sulbar untuk meninjau dan menyalurkan bantuan dari Kementan RI, di, Pangkalan Galatika TNI AU Hasanuddin, Sabtu, (23/1).

Peduli terhadap korban gempa di Majenne dan Mamuju Sulawesi Barat, Mantan RI, Syahrul Yasin Limpo meninjau langsung distribusi penyaluran bantuan dari Kementan RI.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Menteri Pertanian RI, H. Syahrul Yasin Limpo, menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Majenne dan Mamuju Sulawesi Barat.

Syahrul Yasin Limpo bertolak ke Sulbar dengan menggunakan Helikopter di Pangkalan Udara Galaktika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI-AU) Hasanuddin. Sabtu, (23/1/2021).

Dari data yang dihimpun Rakyatku.com, Kementerian Pertanian RI menyerahkan sekira 20 truk bantuan berupa sembako, obat-obatan dan kebutuhan mendesak lainnya untuk pengungsi di Majenne dan Mamuju.

Baca Juga : Mentan SYL Bangun Screen House Genjot Produksi Sayuran Tembus Pasar Modern dan Ekspor

Sekadar diketahui dalam kunjungannya ke Sulbar memberikan bantuan Syahrul Yasin Limpo didampingi pejabat lainnya, diantaranya, Dirjen Tanaman Pangan, Ir Suwandi, Dirjen Perkebunan,

Ir, Yasdi Subagyono, Msc, dan Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil Harahap. Mp. Phd.

#Mentan Syahrul Yasin Limpo #Peduli Gempa Sulbar #Serahkan Bantuan untuk korban gempa