Sabtu, 23 Januari 2021 11:57

Formasita Antar Bantuan Tamsil Linrung ke Daerah Terisolasi di Sulbar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Formasita Antar Bantuan Tamsil Linrung ke Daerah Terisolasi di Sulbar

Anggota DPD RI, Tamsil Linrung mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan atas musibah yang terus melanda bangsa ini.

RAKYATKU.COM -- Forum Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidik Misi Usulan Tamsil Linrung (Formasita) mengantar langsung bantuan ke lokasi gempa bumi di Sulawesi Barat, Sabtu (23/1/2021).

Bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok dan kebutuhan untuk bayi. Di antaranya pampers, susu untuk balita, dan pakaian layak pakai.

Adapun daerah yang distribusikan bantuan yaitu ke Dusun Onang. Daerah ini dipilih karena masih minimnya distribusi logistik ke daerah tersebut dan masyarakat sangat membutuhkan bantuan.

Baca Juga : Tamsil Linrung Kembali Daftar Balon DPD-RI di KPU Sulsel, Dokumen Dinyatakan Lengkap

Ketua Tim Tali Foundation, Junaidi Ladalle berharap musibah yang terjadi menjadi ujian kesabaran dan ketabahan. Dia yakin pasti akan ada jalan keluarnya.

Dia sekaligus mengapresiasi seluruh relawan, organisasi kepemudaan, maupun partai politik yang dengan cepat tanggap menggalang donasi dan menyalurkan bantuan ke lokasi bencana.

Terpisah, anggota DPD RI, Tamsil Linrung mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan atas musibah yang terus melanda bangsa ini.

Baca Juga : Tamsil Linrung Terpilih Jabat Wakil Ketua MPR RI

"Kita perlu banyak bermuhasabah atas ujian yang terus menimpa. Terutama yang dialami saudara-saudara kita di Sulbar. Semoga diberikan kekuatan Yang Maha Kuasa untuk bangkit dari musibah yang dialami," katanya.

 

#Tali Foundation #Tamsil Linrung