Jumat, 22 Januari 2021 11:02

Pengantin Pria Ini Izinkan Mempelai Wanitanya Peluk Mantan di Pelaminan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Dokumen pribadi Mayang Sari.
Foto: Dokumen pribadi Mayang Sari.

Mayang Sari, pengunggah video memeluk mantan di pelaminan itu mengaku, tidak menyangka video yang diunggahnya ke TikTok bisa mendapat atensi jutaan pengguna TikTok.

RAKYATKU.COM - Mantan kekasih mungkin jadi sosok yang dihindari dalam acara resepsi pernikahan. Namun, beda halnya dengan pasangan yang satu ini.

Pengantin prianya malah mengizinkan mempelai wanita berpelukan dengan mantannya.

Kisah viral ini berawal dari unggahan akun TikTok Mayang @mayangkumay, yang membagikan momen saat mantan kekasihnya naik ke atas pelaminan dan berpelukan dengannya.

Baca Juga : 

Mayang mengunggah dua video. Video pertama, dia tampak memperlihatkan suasana saat mantannya yang memakai kemeja putih sampai ke pelaminan dan ingin memberikan selamat padanya.

Sementara pada pada video kedua, Mayang memperjelas momen berpelukan dengan mantannya itu.

"Insecure sama suami. Ngizinin peluk mantan untuk yang terakhir kalinya," tulis @mayangkumay dalam videonya.

 

Dalam video yang jadi atensi warganet itu terlihat mantan Mayang tak hanya memeluk wanita yang dahulu pernah jadi kekasihnya itu. Pria itu memberikan ucapan juga sambil memeluk mempelai pria. Keduanya tampak akrab.

Video itupun banjir atensi. Warganet yang membanjiri kolom komentar, ada yang mengkritik sikap Mayang karena dianggap tidak menghargai suaminya.

"Hari bahagianya si suami, menjadi hari pertama kali sakit hatinya sebagai seorang 'suami',"ujar akun @tailalalala.

"Padahal mantannya cuman pengen salaman tapi si cewe minta peluk ga kebayang gimana perasaan suaminya," nyinyir akun @Mutualan yuk.

Mayang Sari, pengunggah video memeluk mantan di pelaminan itu mengaku, tidak menyangka video yang diunggahnya ke TikTok bisa mendapat atensi jutaan pengguna TikTok.

"Aku dan suami kaget juga sih bisa seviral itu dan tahunya itu setelah keesokan hari posting video tersebut, kaget kok banyak notif dan mention dari teman-teman kita," kata Mayang, Kamis (21/1/2021).

Mayang mengatakan momen berpelukan dengan mantan itu terjadi di pernikahannya yang diadakan pada 9 Januari 2021 di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sumber: Wolipop

#viral #Mantan di Pelaminan