Kamis, 21 Januari 2021 19:30

Alcom Bersama Top Cellular Buka Gerai Mi Shop di Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PT Alcom bekerja sama Top Cellular menggelar grand opening Mi Shop di Kota Makassar, tepatnya di Jalan Bulu Saraung, Kamis (21/1/2021).
PT Alcom bekerja sama Top Cellular menggelar grand opening Mi Shop di Kota Makassar, tepatnya di Jalan Bulu Saraung, Kamis (21/1/2021).

Selama periode grand opening, ada beragam marchandise seperti tumblr yang lengkap dengan pengukur suhunya, payung, hingga cashback Rp250.000. Ada pula cicilan nol persen.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Alcom bekerja sama Top Cellular menggelar grand opening Mi Shop di Kota Makassar, tepatnya di Jalan Bulu Saraung, Kamis (21/1/2021).

Owner Mi Shop, Benny Mallonda, mengatakan kehadiran outlet tersebut untuk memudahkan para pencinta Xiaomi di Makassar sehingga tidak perlu lagi menunggu lama saat memesan produk Xiaomi secara daring.

"Hanya saja beda pemasaran, yang sebelumnya online kemudian saat ini lebih ke tradisional (Offline)," tuturnya.

Dia mengungkapkan, Mi Shop ini berada di lokasi strategis. Di dalam kota dan berhadapan dengan Xiaomi Service Center.

Produk yang ditawarkan juga sangat lengkap seperti gadget mulai dari level low, middle, hingga High, yang dibanderol dengan harga mulai Rp1 juta hingga Rp10 Juta. Tersedia juga android TV dan aksesori Xiaomi lainnya.

"Harga tetap sama, namun kami menyediakan berbagai hadiah bagi para pembeli. Selama persediaan ada," ujarnya.

Owner Top Cellular, Suzilia Setiawan, mengatakan selama periode grand opening, pihaknya menyiapkan beragam marchandise seperti tumblr yang lengkap dengan pengukur suhunya, payung hingga cashback Rp250.000.

"Di Mi Shop ini juga kami menawarkan cicilan 0 persen. Selain itu, kami juga memberikan pelayanan teebaik bagi para customer," tuturnya.

Penulis : Yuniastika Datu
#Mi Shop #PT Alcom #Top Cellular