Kamis, 21 Januari 2021 19:27

Anir Kirim Logistik untuk Korban Gempa di Malunda

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anir Kirim Logistik untuk Korban Gempa di Malunda

Lokasi ini dipilih lantaran bantuan yang masuk tergolong minim.

MAJENE - Relawan Andi Nirawati (Anir) Peduli terus bergerak memberikan bantuan terhadap korban gempa di Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan kemanusiaan ini menyasar sejumlah desa di Kecamatan Malunda, pada Kamis (21/1/2021). Lokasi ini dipilih lantaran bantuan yang masuk tergolong minim.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, popok bayi, susu anak-anak, dan sejumlah barang lainnya. Ini kali kedua relawan Anir menyalurkan bantuan di Kabupaten Majene.

Baca Juga : Anir Berbagi Paket Sembako untuk Korban Kebakaran Aspol Makassar

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan manfaat langsung bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah di sana," ucap Anir.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini juga mendoakan para korban meninggal akibat gempa yang terjadi pada Jumat (15/1/2021), pukul 02.28 waktu setempat dengan magnitudo 6,2.

“Teriring doa dan duka cita yang mendalam untuk seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan. Semoga arwah seluruh korban jiwa dari musibah ini diterima dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” pungkas Anir.

Baca Juga : Anir Peduli Latih UMKM di Pangkep

Relawan Anir Peduli sudah berada di Kabupaten Majene sejak 17 Januari lalu. Kala itu, mereka bersama relawan Fakultas Teknik Industri UMI membawa bantuan ke Kecamatan Ulumanda.

Berdasarkan data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) hingga Kamis (21/1) pukul 08.00 WIB, tercatat korban meninggal akibat bencana gempa bumi di Provinsi Sulbar bertambah menjadi 91 jiwa.

#Anir Peduli