Kamis, 21 Januari 2021 14:56

Telkom Regional VII Salurkan Bantuan Rp150 Juta untuk Korban Bencana

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bantuan uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan secara langsung di tujuh wilayah Telkom Regional secara serentak, Kamis (21/1/2021).
Bantuan uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan secara langsung di tujuh wilayah Telkom Regional secara serentak, Kamis (21/1/2021).

Donasi disalurkan melalui event Berbagi Bersama IndiHome sebagai bentuk kepedulian Telkom kepada pelanggan dan masyarakat secara umum.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Telkom Indonesia Regional VII memberikan donasi sebesar Rp150 Juta untuk mitra dan warga yang terdampak bencana.

Rinciannya, bantuan senilai Rp90 juta untuk korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) dan bantuan senilai Rp60 juta untuk bencana banjir dan longsor di Sulawesi Utara (Sulut).

Donasi itu disalurkan melalui event Berbagi Bersama IndiHome sebagai bentuk kepedulian Telkom kepada pelanggan dan masyarakat secara umum.

Baca Juga : Gerakan Akselerasi Generasi Digital, Telkom Dukung Lahirnya Unicorn Lokal dan Digital Entrepreneurship Milenial

Melalui event yang bertajuk Indihome Charity 2021 "Semua Bisa untuk Bangkit dari Pandemi", Telkom juga memberi bantuan uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan secara langsung di tujuh wilayah Telkom Regional secara serentak, Kamis (21/1/2021).

Bantuan itu diberikan, baik kepada kepada lembaga pendidikan seperti sekolah, lembaga sosial seperti yayasan panti asuhan, yayasan yatim piatu, dan beberapa organisasi masyarakat di sekitar wilayah operasional Telkom.

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan, mengatakan pihaknya berharap dengan aksi ini, produktivitas masyarakat bisa terus berlanjut.

Baca Juga : Telkom Pastikan Infrastruktur dan Layanan Prima pada Event World Superbike Mandalika

"Di era pandemi yang tak kunjung henti, kami menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu, saling bahu membahu dan bangkit dalam menghadapi situasi yang sedang kita alami. IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat,” jelasnya.

Sponsored by MGID

Bersamaan dengan penyerahan bantuan ini, IndiHome juga berupaya menghibur para pelanggan setianya melalui program loyalty, yaitu undian paket. Ini merupakan bentuk apresiasi IndiHome kepada para pelanggan, baik pelanggan lama maupun baru. Total hadiah yang diundi di Regional VII sebesar Rp230 juta.

"Tak hanya itu, IndiHome juga mendukung kegiatan belajar dan bekerja dari rumah dengan memberikan hadiah notebook kepada 30 pelanggan yang telah berlangganan 3P dengan minimum kecepatan 50 Mbps yang telah melakukan aktivasi melalui aplikasi myIndiHome pada periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2020. Hadiah Notebook ini diundi secara nasional di Jakarta," tuturnya.

Penulis : Yuniastika Datu
#telkom indonesia