Kamis, 21 Januari 2021 13:26

Pasca Joe Biden Dilantik, Tiga Mantan Presiden AS Tampil Kompak

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pasca Joe Biden Dilantik, Tiga Mantan Presiden AS Tampil Kompak

Ketiganya berkumpul di Memorial Amphitheatre, Pemakaman Nasional Arlington di Arlington, Virginia, untuk merekam pesan hangat untuk Biden.

RAKYATKU.COM - Tiga mantan Presiden Amerika Serikat (AS) tampil kompak dalam sebuah rekaman video yang ditayangkan dalam acara "Celebrating America" setelah pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS, pada Rabu (20/1/2021) malam.

Mereka adalah Barack Obama, George W. Bush, dan Bill Clinton. Ketiganya berkumpul di Memorial Amphitheatre, Pemakaman Nasional Arlington di Arlington, Virginia, untuk merekam pesan hangat untuk Biden.

"Pak Presiden, saya mendukung kesuksesan Anda. Kesuksesan Anda adalah kesuksesan negara kami dan Tuhan memberkati Anda, ”kata Bush dalam video tersebut.

Baca Juga : Putin Tarik Dubesnya Pulang Setelah Disebut Pembunuh oleh Joe Biden

“Saya senang Anda berada di sana dan saya berharap Anda baik-baik saja,” kata Clinton.

“Anda telah berbicara dengan kami hari ini, sekarang Anda akan memimpin kami, dan kami siap untuk berbaris bersama Anda. Semoga berhasil. Tuhan memberkati Anda."

 

"Joe, saya bangga padamu," kata Obama tentang mantan wakil presidennya.

Baca Juga : Sehari 2,9 Juta Orang Divaksin, Biden Kembali Pesan 100 Juta Dosis Vaksin Johnson & Johnson

“Anda dan Kamala (wapres) perlu mengetahui bahwa kami semua di sini mendukung kesuksesan Anda, menjaga Anda dalam doa kami, dan kami akan tersedia dengan cara apa pun yang kami bisa sebagai warga negara untuk membantu Anda memandu negara kami ke depan. Kami berharap Anda berhasil."

Mantan Presiden Donald Trump tidak hadir. Trump juga menolak menghadiri upacara pelantikan Biden. Sebaliknya, dia memilih untuk mengadakan acara perpisahan di Pangkalan Bersama Andrews di Maryland pada Rabu pagi.

Trump dan keluarganya menurunkan Air Force One untuk terakhir kalinya ketika mereka mendarat di Palm Beach, Florida, tempat tinggal barunya.

#Joe BIden