Rabu, 20 Januari 2021 17:30

Komunitas Pendukung IDP Galang Donasi untuk Korban Gempa Sulbar

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komunitas Pendukung IDP Galang Donasi untuk Korban Gempa Sulbar

Dari hasil penggalangan donasi selama dua hari, mereka berhasil mengumpulkan donasi Rp5,4 juta lebih.

LUWU UTARA - Komunitas milenial BISA Kecamatan Malangke Barat menyerahkan hasil penggalangan donasi korban gempa Sulawesi Barat kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), Rabu (20/01/2020). Komunitas ini adalah salah satu relawan pendukung Indah-Suaib di Pilkada 2020.  

Dari hasil penggalangan donasi selama dua hari, mereka berhasil mengumpulkan donasi Rp5,4 juta lebih. 

"Kami serahkan ke ibu Bupati Indah, karena kami ingin salurkan donasi ini melalui BPBD Luwu Utara." kata Ketua Milenial BISA Kecamatan Malangke Barat, Hamisa Samba usai menyerahkan uang tersebut kepada Indah Putri Indriani di ruang kerjanya. 

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Gerakan tersebut mendapat apresiasi dari Indah. Menurutnya, generasi milenial saat ini sudah seharusnya menghabiskan energi mereka untuk hal hal yang positif.

"Yang mereka lakukan ini adalah gerakan kemanusiaan, untuk membantu saudara kita di Sulbar yang lagi kena musibah," kata Indah.

Dia menambahkan, milenial BISA yang dulunya adalah kelompok anak muda pendukungnya di pulkada 9 Desember 2020 yang lalu, harus tetap eksis meskipun pilkada telah berlalu. Eksis dan melibatkan diri dalam setiap kegiatan sosial dan kegiatan positif lainya.

Baca Juga : Bupati Lutra: Bendungan Rongkong Jadi Kebutuhan Prioritas Mendesak

"Jadi biar pilkada sudah berlalu, kekompakan harus tetap dijaga dan terus bergerak. Kalau kemarin bergerak dipolitik sekarang bisa melakukan gerakan lainya, seperti ini gerakan kemanusiaan," pungkasnya.

#pemkab luwu utara