Selasa, 19 Januari 2021 23:58

Kembali Pimpin PKB Sulsel, Azhar Arsyad: Kita Perlu Iklim Politik yang Nyaman

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Azhar Arsyad.
Azhar Arsyad.

Sebagai salah satu realisasi dari politik yang nyaman, DPW PKB Sulsel menjadikan semua sekretariat, mulai DPW, DPC, DPAC, dan DPRt, menjadi rumah aspirasi.

RAKYATKU.COM - Azhar Arsyad kembali dipercaya memimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel untuk periode kedua. Dengan kepercayaan yang diemban tersebut, Azhar menegaskan PKB mengusung politik nyaman.

"Siapa pun politisi yang tergabung dalam Partai Kebangkitan Bangsa dijamin nyaman untuk berpikir dan berbuat atau beraktivitas politik untuk berjuang, mengabdi kepada ibu pertiwi," kata Azhar, Selasa (19/1/2021).

Untuk memimpin DPW PKB Sulsel masa bakti 2021-2026 ke depan, Azwar mengatakan politik nyaman merupakan salah satu ciri politik rahmatan lil alamin. Sebagai salah satu realisasi dari politik yang nyaman, DPW PKB Sulsel menjadikan semua sekretariat, mulai DPW, DPC, DPAC, dan DPRt, menjadi rumah aspirasi.

Baca Juga : Terkait Isu Muktamar Luar Biasa, Pengamat: Elite PKB Harus Meminimalkan Konflik Internal

"Rumah aspirasi bagi seluruh permasalahan yang terjadi di masyarakat," beber Azhar yang juga merupakan anggota DPRD Sulsel.

Azhar menegaskan, dengan iklim politik yang nyaman akan mempermudah langkah perjuangan partai. "Kita perlu iklim politik yang nyaman. Ruang politik itu sendiri sudah sangat dinamis, dalam dinamika politik itu terdapat ragam tantangan," beber Ketua Bapemperda DPRD Sulsel ini.

Penulis : Syukur
#PKB Sulsel #Azhar Arsyad