Minggu, 17 Januari 2021 13:00

Pemprov Sulbar Terima Bantuan dari AAS Foundation untuk Disalurkan ke Korban Gempa

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
CEO PT Tiran dan AAS Foundation, Andi Amran Sulaiman serahkan bantuan ke pihak Pemprov Sulbar. Minggu(17/1).
CEO PT Tiran dan AAS Foundation, Andi Amran Sulaiman serahkan bantuan ke pihak Pemprov Sulbar. Minggu(17/1).

Peduli dengan korban gempa di Sulbar, PT Tiran Group dan AAS Foundation bergerak cepat salurkan bantuan kebutuhan pokok.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Andi Amran Sulaiman (AAS) Fondation menyerahkan bantuan kepada Pemprov Sulbar, Minggu 17 Januari 2021.

Bantuan diserahkan langsung Founder AAS Fondation yang juga merupakan pemilik PT. Tiran Group berlangsung pukul 10.00 Wita di Gedung AAS Tower Jl Urip Sumoharjo Makassar.

Menurut pihak Pemprov Sulbar, reaksi cepat Mentan Priode 2014-2019 ini merespon cepat apa yang menjadi kebutuhan korban gempa. Hal ini menjadi bukti bahwa sosok yang akrab disapa Puang Amran ini memiliki kepedulian tinggi terhadap warga yang tertimpa bencana.

Baca Juga : 

Sementara itu, menurut Andi Amran Sulaiman bantuan kebutuhan pokok ini sangatlah di butuhkan oleh korban gempa bumi di Sulbar.

"Insyaa Allah kami tidak akan pernah berhenti meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Sulbar. Kami berharap para korban bersabar akan cobaan ini," ujar Puang Amran.

 

Hal senada disampaikan Moch. Safri Sabit, Direktur Utama Tiran Group, bahwa sehari sebelumnya, bantuan berupa 150 paket kebutuhan pokok telah dikirim ke Sulbar via darat.

 

Bantuan tersebut diantaranya terdiri dari Gula Pasir, Mie Instan, sabun mandi, sabun cuci, Pasta gigi dan kebutuhan pokok lainnya.(rls).

#AAS Foundation #Andi Amran Sulaiman #Bantuan Korban Gempa Sulbar