Jumat, 15 Januari 2021 17:32

Wakapolda Brigjen Pol Halim Pagarra Launching Program Vaksinasi Covid-19 di Poliklinik Bid Dokes Sulsel

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakalpolda Sulsel Brijen Pol Drs Halim Pagarra membuka launching vaksininasi Covid 19 di Poliklinik Biddokes Polda Sulsel, Jumat(15/1).
Wakalpolda Sulsel Brijen Pol Drs Halim Pagarra membuka launching vaksininasi Covid 19 di Poliklinik Biddokes Polda Sulsel, Jumat(15/1).

Selain ikut menjalani vaksin, Polda Sulsel juga berkomitmen melakukan pengawalan dan pengamanan program vaksinasi pemerintah untuk seluruh warga sehingga semua berjalan aman dan sukses.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Wakapolda Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Drs Halim Pagarra, MH launching Program Vaksinasi Covid-19 di Poliklinik Bid Dokkes Polda Sulsel. Jumat (15/01/2021).

Dalam launching Program Vaksinasi Bid Dokkes Polda Sulsel tersebut Wakapolda Sulsel didampingi Irwasda, Kabid dokkes, Kabid Humas polda Sulsel.

“Untuk tahap pertama ini yang divaksin adalah tenaga kesehatan, selanjutnya untuk tahap kedua yaitu personel TNI- POLRI yang memenuhi syarat untuk divaksin” ucap Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Halim Pagarra MH.

Baca Juga : 

Sedangkan tenaga kesehatan yang divaksin pada acara launching program vaksinasi Bid Dokkes Polda Sulsel yaitu Dr Airlangga dari Klinik Bid Dokkes dan Dr Andi Masdipa Dokter Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar.

Selain siap menjalankan Vaksinasi, personel Polda Sulsel juga berkomitmen akan melakukan pengawalan dan pengamanan guna memastikan program program pemerintah dalam pemberian vaksin Covid-19 kepada seluruh masyarakat Sulsel bisa berjalan dengan sukses dan aman.

#biddokkes polda sulsel #Vaksin Covid-19 #Wakapolda Sulsel