Sabtu, 16 Januari 2021 22:25

Rekomendasi DPP, Didorong 24 DPC, Azhar Arsyad Aklamasi Pimpin PKB Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rekomendasi DPP, Didorong 24 DPC, Azhar Arsyad Aklamasi Pimpin PKB Sulsel

saat membuka Muswil 34 Provinsi se-Indonesia, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, menyampaikan apresiasi khusus untuk DPW PKB Sulsel atas prestasi gemilang dinakhodai Azhar Arayad saat pemilu lalu.

RAKYATKU.COM - Azhar Arsyad kembali dipercaya memimpin Partai Kembangkitan Bangsa (PKB) Sulsel periode 2021-2025.

Azwar dipastikan memimpin PKB Sulsel sesuai hasil kesepakatan Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB yang dihelat di Hotel Claro Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Terpilihanya Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel itu untuk memimpin PKB Sulsel untuk periode kedua karena dianggap sukses pada periode pertama.

Baca Juga : Jelang Muswil, Ketua IKA PMII Wajo Ingin Azhar Arsyad Pimpin Sulsel

Oleh karena itu, lewat Muswil 2021 namanya direkomendasikan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, untuk melanjutkan kepemimpinan. Azhar bahkan didorong oleh 24 DPC PKB se-Sulsel.

"Iye, sudah pemilihan ketua terpilih. Aklamasi tadi, peserta DPC dan rekomendasi DPP juga tetap saya," kata Azhar, Sabtu (16/1/2021) malam.

Diketahui, saat membuka Muswil 34 Provinsi se-Indonesia, Muhaimin menyampaikan apresiasi khusus untuk DPW PKB Sulsel atas prestasi gemilang dinakhodai Azhar Arayad saat pemilu lalu.

Baca Juga : Kembali Pimpin PKB Sulsel, Azhar Arsyad: Kita Perlu Iklim Politik yang Nyaman

"Selamat Muswil untuk DPW PKB Sulsel. Beri apresiasi dan tepuk tangan kepada Ketua DPW PKB Sulsel, Pak Azhar Arsyad. Saya salut karena berhasil menaikkan kursinya 200 persen. Bahkan menembuskan kursi di DPR RI. Ini prestasi luasr biasa," sebut Gus Ami, sapaan akrabnya.

Penulis : Syukur
#PKB Sulsell #Azhar Arsyad