Minggu, 17 Januari 2021 08:04

Bau Badan karena Mandi 10 Hari Sekali, Seorang Istri Pilih Ceraikan Suaminya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Sehari-harinya, suami Devi bekerja sebagai ahli reparasi ledeng, yang artinya dia banyak menguras keringatnya di lapangan.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita India bernama Soni Devi baru saja menggugat cerai suaminya pada akhir tahun kemarin. Hal ini dilakukan karena dia tidak kuat dengan aroma tidak enak pada tubuh suaminya.

Pada berkas pengajuan cerainya, Devi mencatutkan bahwa suaminya itu tidak mengikuti etika sosial dengan baik, yaitu menjaga kebersihan tubuhnya supaya orang lain tidak terganggu dengan aroma tidak enak.

Namun, suaminya yang keras kepala dan tidak mau mengubah kebiasaannya itu, akhirnya memaksa Devi untuk mengambil keputusan terakhir yang dia rasa paling tepat untuk dirinya.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Jika pilihan Devi dianggap berlebihan, mungkin kita terlebih dahulu perlu memahami konteks situasi yang dialami Devi. Sehari-harinya, suami Devi bekerja sebagai ahli reparasi ledeng, yang artinya dia banyak menguras keringatnya di lapangan.

Namun, meski dia bekerja sebagai pekerja kasar, suami Devi seolah tidak memperhatikan kebersihan tubuhnya karena dia hanya mandi setiap sepuluh hari sekali.

“Tubuh suami saya sangat bau karena dia tidak pernah bercukur dan mandi hampir lebih dari 10 hari lamanya sepanjang waktu. Ditambah lagi, dia juga tidak pernah menggosok gigi. Dia juga tidak punya sopan-santun dan etika. Saya tidak mau tinggal dengan suami saya lagi. Saya tidak tahan lagi dengan rasa malu ini. Tolong singkirkan pria ini. Dia menghancurkan hidup saya,” tulis Devi pada berkas pengajuan cerainya dikutip dari keepo.me.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Sementara itu, para anggota komisi kesejahteraan perempuan di wilayah yang bersangkutan memutuskan untuk menunda keputusan pengadilan dan memberi waktu kepada pasangan suami-istri itu untuk bernegosiasi.

Di sisi lain, Manish Ram, suami Devi, mengatakan bahwa dirinya masih ingin hidup bersama istrinya dan berjanji akan berusaha mengubah gaya hidupnya menjadi lebih baik.

#viral #Unik #aneh