Sabtu, 16 Januari 2021 10:09

Wali Kota Palopo Kirim Personel dan Logistik untuk Korban Gempa Mamuju dan Majene

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Kirim Personel dan Logistik untuk Korban Gempa Mamuju dan Majene

Adapun personel Damkar yang berangkat sebanyak 12 orang dan PSC 119 JA sebanyak 8 orang.

PALOPO - Wali Kota Palopo M Judas Amir mengirim Tim Kemanusiaan dan Bantuan Logistik untuk korban bencana gempa di Kota Mamuju dan Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Sabtu (15/1/2021).

"Kita berharap tim yang berangkat agar tertib agar tidak menimbulkan segala macam hal," ucap Judas saat melepas bantuan di rujab wali kota.

"Dan segala hal yang akan dilakukan bersama harus koordinasi dengan tim dan juga selalu koordinasi baik dengan tim di sana karena ada dua tempat terpisah yaitu Mamuju dan Majene".

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Walikota juga menyampaikan agar melaksanakan tugas dengan baik dan apa yang telah dikoordinasikan oleh pimpinan itulah yang dikerjakan bersama.

Adapun personel Damkar yang berangkat sebanyak 12 orang dan PSC 119 JA sebanyak 8 orang. "Ini upaya dilakukan oleh Pemerintah Kota Palopo yang didorong oleh rasa kemanusiaan untuk membantu keluarga kita".

Semoga dengan kedatangan tim dari Kota Palopo, kata Judas, dapat mengurangi rasa sedih, rasa duka masyarakat di Sulawesi Barat.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Pemerintah Kota Palopo juga menyiapkan satu unit mobil untuk mengantar jenazah salah satu murid dari SMP 2 Kota Palopo yang menjadi korban gempa di Sulawesi Barat untuk dimakamkan.

#pemkot palopo