Jumat, 15 Januari 2021 23:29

Bupati Wajo Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan BPW KKW Sultra Periode 2020-2025

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Wajo Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan BPW KKW Sultra Periode 2020-2025

Amran Mahmud menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dan Pemerintah Kota Kendari atas dukungannya sehingga terbentuk BPW KKW Sultra.

RAKYATKU.COM,KENDARI - Bupati Wajo menghadiri pengukuhan dan pelantikan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Wajo (BPW KKW) Sulawesi Tenggara periode 2020-2025 di Hotel Claro, Kendari, Jumat (15/1/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, wakil gubernur Sulawesi Tenggara, wali kota Kendari bersama ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, wakil bupati Wajo, ketua KKSS Sulawesi Tenggara, ketua KKW Sultra bersama pengurus, serta tamu undangan lainnya.

Pengukuhan ketua dan pengurus BPW KKW Sultra dilakukan Ketua KKSS Sulawesi Tenggara.

Baca Juga : Dandim 1406/Wajo Cek Kesiapan Pembangunan Jalan TMMD

Ketua BPW KKW Sultra terpilih, Prof Dr Ir H Andi Khaeruni R, MSi menyampaikan apresiasi atas perhatian bupati dan wakil bupati Wajo yang jauh-jauh datang ke Kendari sebagai bentuk dukungan atas terbentuknya wadah silaturahmi masyarakat Wajo di Sultra.

Bupati Wajo Amran Mahmud dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dan Pemerintah Kota Kendari atas dukungannya sehingga terbentuk BPW KKW Sultra.

Baca Juga : BRI Peduli, Berbagi Sembako ke Panti Asuhan di Wajo

Amran sangat bangga melihat saudara-saudara asal Wajo yang bisa bersatu dalam wadah KKW. Amran berharap agar masyarakat Wajo yang meskipun sudah menetap lama di Sultra, tidak melupakan kampungnya.

"Tahun 2021 kami merencanakan pembangunan infrastruktur yang monumental. Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Wajo," katanya.

Wali kota Kendari menyampaikan bahwa dirinya bersama masyarakat Kendari membuka diri untuk bekerja sama dengan Kabupaten Wajo. Terutama dalam pengembangan daerah dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga : Anjing Gila Menyerang, Dua Warga Jadi Korban

Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus BPW KKW Sultra yang baru saja dilantik.

Dia berharap agar masyarakat Kabupaten Wajo yang ada di Sultra bisa mendukung segala program Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Baca Juga : Ketua AMPG Wajo Siapkan Diri Bertarung di Pileg 2024

Acara berjalan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan. (Adv/Humas Diskominfotik Wajo)

#wajo