Jumat, 15 Januari 2021 09:34

Pria Ini Lubangi Separuh Telinganya dan Memodifikasi Lidah, Katanya Agar Terlihat Keren

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sumber foto: keepo.me
Sumber foto: keepo.me

Chai tidak mengungkapkan dengan jelas bagaimana caranya melakukan modifikasi tubuh tersebut.

RAKYATKU.COM - Baru-baru ini, seorang pria di Australia memodifikasi tubuh ekstrem, dengan melubangi bagian tengah telinganya.

Modifikasi tubuh ini dikerjakan oleh seorang seniman bernama Chai Maibert. Karena bagian tengah telinganya dihilangkan, maka yang tersisa adalah bagian luar telinga saja.

Jadi, angin atau benda-benda lain bisa masuk menembus telinganya begitu saja. Foto hasil modifikasi ini kemudian viral di media sosial dan membuat banyak netizen bergidik ngeri.

Baca Juga : 

Namun, Chai tidak mengungkapkan dengan jelas bagaimana caranya melakukan modifikasi tubuh tersebut. Yang pasti, di sekeliling telinga yang berlubang itu tampak benang-benang jahit.

Sepertinya proses penghilangan daging di tengah telinga itu cukup menyakitkan. Apalagi pada daun telinga ada tulang-tulang rawan dan bagian-bagian lainnya yang berfungsi untuk pendengaran.

Namun, Chai mengatakan bahwa prosedur pembolongan telinga ini tidak akan membuat orang menjadi tuli. Dia mengklaim kalau telinga lama kelamaan akan membiasakan diri terhadap hal tersebut.

 

"Faktanya prosedur ini tidak membuat jadi tuli. Ini mungkin mengganggu kemampuan mendengar selama satu atau dua minggu sampai akhirnya telinga baru akan menyesuaikan," jelas Chai di Facebook dikutip dari keepo.me.

Chai sendiri merupakan pemilik sekaligus seniman di Calm Body Modification yang berada di Stockholm, Swedia. Hasil karyanya memang kerap menimbulkan kontroversi di media sosial. Kadang dipuji, kadang pula dikritik pedas oleh netizen.

Salah satu karya modifikasinya yang lain adalah membelah lidah klien sehingga jadi mirip reptil. Lalu ada juga karya-karya lainnya yang bisa kamu lihat di akun Instagramnya.

#viral #Unik #aneh