Kamis, 14 Januari 2021 21:02

Nama Mudassir Gani Menguat Pimpin Asosiasi Futsal Provinsi Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mudassir Gani.
Mudassir Gani.

Beberapa pencinta futsal dan pengurus asosiasi futsal kabupaten menaruh harapan pada Mudassir Gani untuk bisa ikut bertarung dalam kongres mendatang.

RAKYATKU.COM, BARRU - Kongres lima tahunan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulsel tak lama lagi digelar. Ada beberapa nama yang muncul jelang kongres tersebut. Salah satunya Mudassir Hasri Gani, putra Sekertaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani.

Mudassir digadang-gadang menjadi nakhkoda AFP Sul Sel pada periode berikutnya. Dia dinilai punya kans untuk membawa AFP Sulsel berjaya.

Apalagi jelang PON Papua 2021, AFP siap mempersembahkan prestasi terbaik khusunya di cabang olahraga Futsal.

Beberapa pencinta futsal dan pengurus asosiasi futsal kabupaten menaruh harapan pada Mudassir untuk bisa ikut bertarung dalam kongres mendatang.

Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Barru salah satu yang di konfirmasi terkait pencalonan ketua jelang Kongres tersebut menilai mudassir layak menjadi nakhoda AFP Sulsel.

"Jaringan beliau luas untuk bisa menyokong tim futsal yang akan ikut PON. Selain itu memang mudassir hobinya d futsal, hampir tiap minggu beliau ada jadwal sparing bersama pencinta futsal di makassar maupun d barru," kata Haswar ketua AFK Barru, Kamis (14/1/2021).

 

Dihubungi terpisah terkait pencalonannya sebagai ketua futsal, Mudassir memberikan respons positif.

"Kalau saya dibutuhkan saya harus ikut bantu dan pasti kita kembangankan. Tentunya juga harus di-support teman pengurus di level kabupaten, provinsi, bahkan sampai pengurus pusat," ucap Mudassir tersenyum.

Penulis : Achmad Afandy
#AFP Sulsel #AFK Barru