Kamis, 14 Januari 2021 06:17

Ibunda Kadis Kominsta Berpulang, Bupati Barru Sampaikan Duka Mendalam

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana rumah duka atas meninggalnya ibunda dari Kepala Dinas Kominsta Barru, Syamsuddin.
Suasana rumah duka atas meninggalnya ibunda dari Kepala Dinas Kominsta Barru, Syamsuddin.

Bupati Barru, Suardi Saleh, juga memimpin doa sebelum pejabat yang ikut bergantian khusyuk mendoakan jenazah.

RAKYATKU.COM, BARRU - Rasa kekeluargaan dan kebersamaan di jajaran Pemerintah Kabupaten Barru terbangun kuat. Ini menjadi modal dalam memudahkan sinergi percepatan kemajuan daerah.

Bupati Barru, Suardi Saleh, jadi tokoh teladan dalam membangun persatuan.

Selain sebagai pionir dalam menggelorakan napas keagamaan pada tiap kegiatan pemkab, sosok Suardi selaku pemimpin sering pula turut berbaur di tengah suasana suka cita maupun duka cita.

Baca Juga : 

Seperti yang diteladankan ketika pesan duka tersiar berantai di beberapa saluran informasi. Ibunda Kadis Kominsta, Syamsuddin, berpulang. Jenazahnya dikebumikan di Pemakaman Islam Jeneponto, Rabu (14/1/2020).

Segera setelah memberikan bantuan kepada korban bencana alam, di ruang kerjanya, Suardi lalu bergegas melayat di Kota Makassar.

Setibanya di rumah duka, suasana kebersamaan terasa dengan kehadiran kepala daerah yang dibersamai dengan beberapa kepala OPD.

 

Suardi menyampaikan duka mendalam kepada pihak keluarga. Ia juga memimpin doa sebelum pejabat yang ikut bergantian khusyuk mendoakan jenazah. Di tempat itu, Suardi memberikan semangat kepada Kadis Kominsta, Syamsuddin. 

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #Dinas Kominsta Barru