Rabu, 13 Januari 2021 10:23

Bikin Mual, Banyak Belatung Bergerak di Ayam Goreng Pesanan Pria Ini

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
belatung di dalam ayam | facebook.com
belatung di dalam ayam | facebook.com

Rupanya di tulang ayam goreng tersebut ada banyak belatung yang menggeliat.

RAKYATKU.COM - Seorang pria asal Malaysia, Caleb Jeffrey Lee menceritakan pengalaman buruknya saat memesan makanan lewat ojek online. Kala itu dia memesan makanan di ebuah restoran di kota Petaling Jaya, Selangor, Malaysia.

Pesanan pun datang dan dia langsung bersiap untuk menyantapnya. Namun, ketika hendak memakan ayam, dia melihat ada yang ganjil. Ada makhluk yang bergerak-gerak di ayam tersebut.

Rupanya di tulang ayam goreng tersebut ada banyak belatung yang menggeliat. Hal ini sontak membuatnya mual-mual. Dengan marah, dia mengadukan hal ini kepada GrabFood dan Kementerian Kesehatan setempat.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

"Ini dipesan dari...... menggunakan pengiriman Grab Food. Grab telah menanggapi kasus saya dan akan memberikan pengembalian dana penuh. Mereka sedang menyelidiki kasus ini dengan operator restoran. Aku tidak menyalahkan Grab karena mereka hanya penyedia layanan pengiriman."

"Seluruh kesalahan ada pada ....... karena merekalah yang menyiapkan makanan. Akan dibagikan begitu Grab merespons dengan lebih banyak pembaruan," tulisnya dalam unggahan di Facebook dikutip dari keepo.me.

Laporan ini kemudian langsung ditindaklanjuti oleh Kementerian Kesehatan setempat. Mereka akan melakukan penyelidikan mendalam atas insiden tersebut dan memeriksa standar kebersihan dan kesehatan di restoran itu. Grabfood juga mengembalikan uang Lee dan sedang menimbang mengenai kerjasama dengan restoran.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Sementara pemilik restoran telah mengundang Lee untuk dapat meminta maaf secara langsung atas kejadian tersebut.

#viral #aneh #belatung