Minggu, 10 Januari 2021 18:57

Presale di Berbagai Kota, Celebes Token Target 10.000 Token Semester I 2021

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peluncuran Celebes Token di Grand Town Hotel Makassar, Ahad (10/1/2021), dihadiri 200 investor.
Peluncuran Celebes Token di Grand Town Hotel Makassar, Ahad (10/1/2021), dihadiri 200 investor.

Salah satu kelebihan produk Celebes Token yakni harga per koin sangat terjangkau, yakni Rp250.000 per token.

RAKYATKU.COM - Peluang bisnis investasi seperti bitcoin memang telah ramai sejak beberapa tahun terakhir. Ternyata, di dalam negeri pun ada beberapa perusahaan pengelola bisnis serupa.

Tidak terkecuali di Kota Makasssar. Ada Celebes Token. Bisnis investasi Celebes Token mirip sistem bisnis seperti bitcoin yang beroperasi lintas negara.

Melalui media internet, produk investasi Celebes Token dapat diakses melalui aplikasi android di play store yakni Tronlink.

Dengan aplikasi itu, investor dapat langsung bertransaksi dengan menginvestasikan dananya.

Salah satu kelebihan produk Celebes Token yakni harga per koin sangat terjangkau, yakni Rp250.000 per token.

Anda cukup menyimpan selama tiga bulan akan terjadi kenaikan harga yang signifikan melalui ekosistem pada www.clbs.io yang dikembangkan.

 

Saat peluncuran pada Ahad (10/1/2021) di Grand Town Hotel Makassar dihadiri 200 investor. Celebes Token menargetkan terjual 10.000 token pada semester pertama melalui presale di beberapa kota, yakni Parepare 17 Januari, Sengkang 24 Januari, dan Kendari pada 31 Januari.

"Ini bisnis nyata terjadi, nyata dialami oleh para investor dari berbagai negara," kata CEO & Blockchain Advisor Celebes Token, Muhammad Haady Firmansyah.

"Kami targetkan transaksi akan semakin banyak di triwulan pertama 2021. Setelah itu harga token akan naik 50 persen," ujar Haady.

Manajemen Celebes Token melalui ekosistem www.clbs.io menargetkan akan merampungkan ekosistem secara masif dan akan me-listing token pada beberapa market yakni rekeningku.com dan indodax.com yang merupakan salah satu market terbesar di Asia Tenggara.

#Celebes Token