Senin, 11 Januari 2021 23:03

Kolaborasi Organisasi Kemanusiaan, Bupati Wajo Resmikan Hunian Layak untuk Nenek Masang

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Wajo, Amran Mahmud, meresmikan hunian layak untuk Nenek Masang (60) di Desa Wecudai, Kecamatan Pammana, Senin (11/1/2021).
Bupati Wajo, Amran Mahmud, meresmikan hunian layak untuk Nenek Masang (60) di Desa Wecudai, Kecamatan Pammana, Senin (11/1/2021).

Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengapresiasi Yayasan Tepat Sasaran, The Care (TCr21), dan Peduli Rakyat atas kepedulian terhadap warga kurang mampu di Bumi Lamaddukkelleng.

RAKYATKU.COM, WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud, meresmikan hunian layak yang dipersembahkan oleh Yayasan Tepat Sasaran, The Care (TCr21), dan Organisasi Peduli Rakyat untuk Nenek Masang (60) di Desa Wecudai, Kecamatan Pammana, Senin (11/1/2021).

Ketua Yayasan Tepat Sasaran, Andi Warelle, mewakili ketiga organisasi kemanusiaan tersebut menyampaikan Nenek Masang adalah adalah salah satu warga kurang mampu yang selama ini tidak memiliki rumah layak huni.

Dia pun dipilih untuk menerima bantuan hunian layak berupa sebuah rumah dengan ukuran 4x6 meter. "Nenek Masang dianggap layak menerima batuan setelah sebelumnya dilakukan oleh gabungan ketiga organisasi tersebut," kata Warelle.

Baca Juga : 

Atas bantuan rumah layak huni tersebut, Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengapresiasi Yayasan Tepat Sasaran, The Care (TCr21), dan Peduli Rakyat atas kepedulian terhadap warga kurang mampu di Bumi Lamaddukkelleng.

Amran berharap ketiga organisasi ini tetap bekolaborasi dengan pemerintah daerah dalam misi-misi kemanusiaannya.

"Saya juga berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan baik oleh Nenek Masang," ujarnya.

 

Turut Hadir pembina Yayasan Tepat Sasaran, Sitti Maryam; Camat Pammana, Junisatri Rasyid; Kepala Desa Wecudai, Ferdy, serta ketua dan pengurus Yayasan Tepat Sasaran, TCr21, maupun Organisasi Peduli Rakyat. (adv)

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo