Senin, 11 Januari 2021 15:25

Anir Bantu APD Baru untuk Satgas Covid-19 Pangkep

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Nirawati (Anir)
Andi Nirawati (Anir)

Data dari Kementerian Kesehatan pada 10 Januari 2020, jumlah kasus terpapar Covid-19 di Sulsel tercatat 585 orang, sembuh sebanyak 545 orang, dan meninggal 7 orang.

PANGKEP - Sehari pasca menyerahkan bantuan ke Rumah Sakit Batara Siang, Andi Nirawati (Anir) kembali memberikan bantuan kepada Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pangkep, pada Senin (11/1/2021) siang.

Jenis bantuan yang diberikan yakni alat pelindung diri (APD) sebanyak 20 lembar. Bantuan diserahkan oleh Tim Anir Peduli kepada petugas Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pangkep.

"Kita semua merasakan imbas dari pandemi Covid-19. Melalui bantuan ini, kita harap agar petugas medis, pemerintah kabupaten, dan masyarakat tetap semangat, karena bersama-sama kita pasti bisa keluar dari situasi ini,’’ ucap Anir.

Baca Juga : Anir Berbagi Paket Sembako untuk Korban Kebakaran Aspol Makassar

Data dari Kementerian Kesehatan pada 10 Januari 2020, jumlah kasus terpapar Covid-19 di Sulsel tercatat 585 orang, sembuh sebanyak 545 orang, dan meninggal 7 orang.

Anir yang juga mantan calon bupati Pangkep berharap semoga bantuan APD bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Langkah ini juga bisa menggugah semua pihak supaya memiliki kepedulian untuk membantu Pemerintah Daerah dalam hal pemenuhan APD baik untuk tenaga medis maupun masyarakat.

Baca Juga : Anir Peduli Latih UMKM di Pangkep

"Saya berpesan agar masyarakat selalu memakai masker apabila sangat terpaksa untuk beraktifitas di luar rumah. Sering-sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dan jaga kontak ketika sedang berkomunikasi,” harap mantan anggota DPRD Sulsel ini.

Aksi sosial ini sudah dilakukan Anir sejak pandemi Covid-19 pada tahun lalu. Selain memberikan bantuan kepada nakes di sejumlah rumah sakit dan puskesmas di Sulsel, Anir turut memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19.

#Anir Peduli