Kamis, 10 Desember 2020 16:15

Wali Kota Palopo Ingatkan Camat, Lurah, dan Ketua RW/RT untuk Aktif Berkomunikasi

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Ingatkan Camat, Lurah, dan Ketua RW/RT untuk Aktif Berkomunikasi

Wali kota meminta kepada para RW/RT agar berdiskusi dalam setiap persoalan yang dihadapi.

PALOPO - Tidak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan bila dibicarakan dan didiskusikan secara bersama-sama. 

Demikian disampikan Wali Kota Palopo, Muh. Judas Amir saat memimpin pertemuan dengan para Camat, Lurah dan RT/RW di Gedung Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Kamis, 10 Desember 2020.

“Mungkin memang ada hal yang tidak tepat dan bertentangan menurut pemikiran kita secara pribadi, namun setelah diskusi bersama, bisa kita dapatkan jalan dan solusi dari itu,” ungkap Walikota. 

Wali kota meminta kepada para RW/RT agar berdiskusi dalam setiap persoalan yang dihadapi. “Mari kita diskusi jika ada yang ada dalam pemikiran kita perlu dilakukan, silakan sampaikan melalui diskusi,” ujarnya. 

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Wali kota menambahkan, pihaknya selalu membuka ruang diskusi untuk menyelesaikan setiap persoalan. “Sudah sering saya sampaikan, warga kota palopo (masyarakat biasa) saya ajak berdiskusi, terlebih lagi Anda-Anda ini. Jika ada keluhan, jangan mengeluh sama yang lain, sampaikan pada saya,” tegasnya.

Pada pertemuan itu, wali kota meminta pendapat para RT/RW terkait hal yang akan dilakukan dalam rangka menghindarkan masyarakat dari virus korona. Dirinya meminta agar semua menyebarkan informasi dan amanah bahwa korona itu ada.  

“Inilah kewajiban kita yang paling utama saat ini, kewajiban kita para tokoh, menjadi contoh dan mengimplementasikan ketentuan yang sudah dianjurkan pemerintah pusat (terkait korona),” jelasnya. 

#pemkot palopo