Selasa, 01 Desember 2020 18:55

Dinsos Palopo Serahkan Bantuan ke Warga Buntu Datu yang Lumpuh

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dinsos Palopo Serahkan Bantuan ke Warga Buntu Datu yang Lumpuh

Subetti warga Kelurahan Buntu Datu yang menderita kelumpuhan akibat syaraf terjepit.

PALOPO - Dinas Sosial Kota Palopo menyerahkan bantuan kepada Subetti yang menderita lumpuh, warga kelurahan Buntu Datu Kecamatan Bara kota Palopo, Selasa 01 Desember 2020.

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga, Pemerintah Kota Palopo memberikan bantuan kepada Subetti warga Kelurahan Buntu Datu yang menderita kelumpuhan akibat syaraf terjepit. Bantuan yang diserahkan berupa sembako dan materi.

Kunjungan ini juga merupakan instruksi langsung dari Wali Kota Palopo M Judas Amir untuk selalu hadir ditengah masyarakat dalam bentuk kepedulian sosial.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Pelaksana tugas Kepala Dinas Sosial kota Palopo, Awaluddin, yang ditemui pada kesempatan itu menyampaikan, berdasarkan arahanya Wali kota, untuk segera menindak lanjuti adanya kabar warga yang menderita sosial belum menerimah bantuan.

Sementara itu, Sammang Matoto ayah dari Subetti mengaku sangat bersyukur atas adanya bantuan yang diberikan pemerintah kota Palopo.

“Alhamdulilah kami saya bersyukur, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pemerintah kota palopo, melalui dinas sosial, sedikit bisa membantu dan meringankan beban keluarga,” tuturnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Kepala Dinas Sosial yang didampingi Kepala Bidang  Linjamsos, Hj. Rosnida SH, MM, Kepala Resos Dinas Sosial kota Palopo, Dewagau Laide, S.Hut, Lurah Buntu Datu, Hasna, Kamtibmas Buntu Datu.

#pemkot palopo