Senin, 11 Januari 2021 13:28

Mata Berkaca-Kaca, Ibunda Ricko Ceritakan Anaknya Punya Tiket NAM Dialihkan ke Sriwijaya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nurdin Abdullah saat mengunjungi rumah duka salah satu korban Sriwijaya Air SJ 182 di Perumahan Puri Kencana Asri Jaya, Kota Makassar, Senin (11/1/2021).
Nurdin Abdullah saat mengunjungi rumah duka salah satu korban Sriwijaya Air SJ 182 di Perumahan Puri Kencana Asri Jaya, Kota Makassar, Senin (11/1/2021).

Setelah berbagi cerita, Nurdin Abdullah memberikan santunan duka kepada Magdalena. Nurdin mengenang Ricko sebagai sosok yang memiliki potensi luar biasa.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, mengunjungi rumah duka salah satu korban Sriwijaya Air SJ 182 di Perumahan Puri Kencana Asri Jaya, Kota Makassar, Senin (11/1/2021).

Kedatangannya disambut oleh ibu dari korban Ricko Damianus Mahulette, Magdalena. Sesampai di rumah duka, Nurdin menyampaikan ungkapan duka kepada keluarga.

"Kami turut berduka cita, Bu," kata Nurdin sembari memberikan salam kepada Magdalena.

Baca Juga : 

"Terima kasih atas kunjungannya, Pak. Tiketnya NAM Air, Pak, tiba-tiba dialihkan ke Sriwijaya. Dia juga masih cuti, tapi karena tugas dia ke Jakarta. Kemarin kita sama-sama natalan di sini," ujar Magdalena matanya berkaca-kaca.

 

"Ayahnya sudah ke Jakarta bersama istri Ricko, saya di sini, tapi tidak berani nonton TV. Mudah-mudahan bisa terdeteksi," harap Magdalena.

Setelah berbagi cerita, Nurdin memberikan santunan duka kepada Magdalena. Nurdin mengenang Ricko sebagai sosok yang memiliki potensi luar biasa.

 

"Kami juga ikut merasakan duka cita yang dalam atas kejadian Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu. Kebetulan Pak Ricko itu adalah warga Sulsel, yang bekerja di PLN dan anak yang punya potensi luar biasa," ujarnya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel, Nurdin menyampaikan duka cita yang mendalam. "Semoga almarhum diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan jasadnya bisa kita temukan. Semoga bisa lebih cepat," harap Nurdin.

Penulis : Yuniastika Datu
#Nurdin Abdullah #Sriwijaya Air #Pesawat Jatuh