Minggu, 10 Januari 2021 17:01

Anggota Komisi III DPRD Wajo Apresiasi Sinergitas Gubernur Sulsel dan Bupati Wajo untuk Kemajuan Daerah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Elfrianto
Elfrianto

Komunikasi yang baik dan sinergitas yang terbangun antara Pemerintah Kabupaten Wajo dengan Pemerintah Provinsi Sulsel memberikan dampak yang baik dalam mempercepat pembangunan.

RAKYATKU.COM,WAJO - Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah berkunjung ke Kabupaten Wajo selama dua hari, Sabtu-Ahad (9-10/1/2021).

Pada hari pertama, Nurdin meninjau irigasi Cenranae di Desa Lampulung. Juga meresmikan ruas jalan bantuan dana transfer APBD provinsi di Lapangan Desa Liu.

Pada hari kedua, mantan bupati Bantaeng itu meninjau wilayah Kabupaten Wajo dari udara menggunakan helikopter. Juga menghadiri rapat pemaparan program strategis Kabupaten Wajo tahun 2021 di ruang pola.

Baca Juga : Dandim 1406/Wajo Cek Kesiapan Pembangunan Jalan TMMD

Tidak hanya itu. Gubernur juga sempat meninjau ruas jalan Lajokka-Desa Lowa-Kelurahan Macero. Terakhir Nurdin melakukan panen cabai.

Kedatangan orang nomor satu di Sulsel ini disambut Bupati Wajo H Amran Mahmud; Wakil Bupati Wajo H Amran SE; Ketua DPRD Wajo HA Alauddin Palaguna; Komisi III DPRD H Musa dan Elfrianto, bersama forkopimda.

Turut hadir anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan HA Ansyari Mangkona dan sejumlah tokoh masyarakat Wajo.

Baca Juga : BRI Peduli, Berbagi Sembako ke Panti Asuhan di Wajo

Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Komisi III, Elfrianto yang juga sekretaris PAN Wajo mengapresiasi perhatian dan bantuan Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah kepada Kabupaten Wajo.

Semua itu mempercepat pembangunan, peningkatan perekonomian masyarakat, dan meningkatkan perlayanan kepada masyarakat.

"Komunikasi yang baik dan sinergitas yang terbangun Pemerintah Kabupaten Wajo dengan Pemerintah Provinsi Sulsel patut diapresiasi yang tinggi karena ini memberikan dampak yang baik dalam mempercepat pembangunan, peningkatan perekonomian masyarakat dan meningkatkan perlayanan kepada Masyarakat," jelas Elfrianto.

Baca Juga : Anjing Gila Menyerang, Dua Warga Jadi Korban

"Harapan ke depan, komunikasi dan sinergitas bupati Wajo dan gubernur Sulsel harus lebih intens dan terjaga dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah. Kami yakin gubernur akan memberikan perhatian yang tinggi dan bantuan yang lebih besar di tahun selanjutnya demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat, kemajuan, dan kejayaan Sulawesi Selatan," lanjut Elfrianto. (adv)

 

#wajo