Minggu, 10 Januari 2021 16:36

Nurdin Abdullah Turut Berdukacita atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nurdin Abdullah Turut Berdukacita atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. HM Nurdin Abdullah menyatakan turut prihatin atas peristiwa ini dan berdoa serta berharap seluruh keluarga untuk bersabar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan call sign SJ 182 rute Jakarta-Pontianak menjadi kabar duka bagi dunia penerbangan Indonesia di awal tahun 2021 ini. Salah seorang warga Kota Makassar atas nama Ricko Damianus Mahulette disebut ikut menjadi korban jatuhnya pesawat ini.

Atas kejadian ini, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. HM Nurdin Abdullah menyatakan turut prihatin atas peristiwa ini dan berdoa serta berharap seluruh keluarga untuk bersabar.

"Yang pasti saya ikut merasakan keprihatinan atas musibah ini. Mudah-mudahan ada mukjizat," kata Nurdin Abdullah di Kabupaten Wajo, Minggu, 10 Januari 2021.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Bahtiar Ingin Perjalanan Arus Mudik di Sulsel Berjalan Lancar

Nurdin memohon dukungan agar pemerintah dan tim yang melakukan pencarian dapat lancar dalam bertugas. Dan termasuk menunggu informasi resmi dari pemerintah terkait penyebab jatuhnya pesawat ini.

"Kita tetap optimistis akan terus melakukan upaya-upaya agar betul-betul dapat kepastian apa yang sesungguhnya terjadi dengan Sriwijaya Air. Kita tunggu saja sampai ada keputusan pemerintah. Yang pasti kami prihatin dengan kejadian ini," tuturnya.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemprov Sulsel