Sabtu, 09 Januari 2021 13:02

Bupati Wajo Menyerahkan Bantuan Hibah kepada Perguruan Garuda Sayap Putih

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Wajo Menyerahkan Bantuan Hibah kepada Perguruan Garuda Sayap Putih

Bupati Wajo, H Amran Mahmud menyerahkan secara simbolis alat latihan dan uang pembinaan.

RAKYATKU.COM,WAJO - Perguruan Garuda Sayap Putih, salah satu perguruan pencak silat di Kabupaten Wajo, yang sudah banyak menorehkan prestasi di berbagai lomba, baik daerah dan tingkat nasional.

Atas prestasi yang raih, pemerintah Kabupaten Wajo memberikan dana hibah. Untuk menunjang dan mengembangkan prestasi yang lebih baik lagi ke depan.

Bantuan itu dibelikan dalam bentuk alat latihan. Diserahkan Bupati Wajo, H Amran Mahmud di pelataran kantor bupati. Diterima ketua Perguruan Silat Garuda Putih, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga : Dandim 1406/Wajo Cek Kesiapan Pembangunan Jalan TMMD

Ketua Perguruan Garuda Sayap Putih, Kabupaten Wajo, Bakri Remmang menjelaskan, bantuan yang diterima adalah dana hibah dalam bentuk uang.

"Dana hibah itu dalam bentuk uang kita terima. Kemudian kita belikan alat latihan untuk menunjang latihan. Sisanya kita berikan uang pembinaan kepada atlet yang berprestasi dan berhasil kemarin memboyong beberapa piala kemenangan," kata Bakri Remmang.

Baca Juga : BRI Peduli, Berbagi Sembako ke Panti Asuhan di Wajo

Bupati Wajo, H Amran Mahmud saat menyerahkan secara simbolis alat latihan dan uang pembinaan menuturkan, kalau sangat berterima kasih dan bantuan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi pemerintah atas prestasi dan semangat kerja kerasnya.

"Saya sejak dari awal 2019 sudah melihat kerja keras dan saya apresiasi dalam bentuk bantuan hibah. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Walau nilainya masih jauh dari harapan, tetapi ini sudah merupakan support untuk meningkatkan prestasinya," tutup Amran. (Humas/adv)

#wajo