Jumat, 08 Januari 2021 17:31

Berawal dari Dua Perempuan, Oknum Polisi di Bulukumba Ditangkap Narkoba

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berawal dari Dua Perempuan, Oknum Polisi di Bulukumba Ditangkap Narkoba

Kasat Resnarkoba Polres Bulukumba, AKP Hambali Makka membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan empat orang terduga pelaku.

RAKYATKU.COM - Oknum polisi berinisial AS yang bertugas di Polsek Bontobahari dibekuk teman sejawatnya. Dia diduga terlibat bisnis haram, narkotika.

Oknum polisi berpangkat aipda tersebut diamankan Kamis (7/1/2021). Ia diamankan setelah sebelumnya mengamankan pelaku lain yang ikut menyeret nama oknum polisi tersebut.

Sebelum mengamankan Aipda AS, polisi telah mengamankan dua orang perempuan yang menguasai narkoba. Wanita itu berinisial CIN dan YUL. Diamankan Dusun Taneteang, Desa Bira, Kecamatan Bontobahari.

Baca Juga : Oknum Polisi Kembali Ditangkap Terlibat Kejahatan Narkotika, Kali Ini di Luwu Utara

Barang bukti yang diamankan dari kasus penangkapan ini, satu saset narkoba yang diakui diperoleh dari lelaki berinisial AH. Tak berselag lama, AH berhasil diringkus bersama tujuh saset sabu miliknya.

Tak sampai di situ, AH bernyanyi. Ia menyebut lelaki berinisial AR sebagai pemilik barang haram itu. AR pun akhirnya ditangkap.

Tak mau rugi sendiri, AR akhirnya membuat pengakuan bahwa narkoba itu didapat dari Aipda AS yang diketahui kepala unit di Polsek Bontobahari.

Baca Juga : Gerebek Kampung Narkoba di Makassar, 13 Orang Ditangkap Polisi

Kasat Resnarkoba Polres Bulukumba, AKP Hambali Makka yang dikonfirmasi Rakyatku.com, tak berbicara banyak. Ia membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan empat orang terduga pelaku.

"Betul kita amankan empat orang, dua laki-laki dan dua perempuan. Salah satu dari mereka ini yang menunjuk Aipda A," ungkap Hambali.

Terkait keterlibatan Aipda A, menurut Hambali, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga : Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional, Rutan Makassar Bakar Barang Temuan

 

#Bulukumba #narkoba