Jumat, 08 Januari 2021 21:31

Bupati Wajo Tinjau Lokasi Kunjungan Gubernur di Beberapa Tempat

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Wajo Tinjau Lokasi Kunjungan Gubernur di Beberapa Tempat

Gubernur ke Wajo untuk meresmikan sejumlah proyek yang dibiayai oleh APBD Provinsi Sulsel.

RAKYATKU.COM,WAJO - Setelah menggelar rapat terkait rencana kunjungan kerja (kunker) gubernur Sulawesi Selatan, Bupati Wajo, Amran Mahmud berkunjung langsung ke salah satu titik kunjungan di Kecamatan Pammana.

Orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini didampingi kepala Dinas PUPR dan camat Pammana. Mereka mengunjungi lokasi pembangunan irigasi Cenranae di Desa Lampulung.

Kedatangan H Amran Mahmud ke lokasi kunjungan gubernur untuk memastikan persiapan dan kondisi lokasi tersebut.

Baca Juga : Dandim 1406/Wajo Cek Kesiapan Pembangunan Jalan TMMD

Kabid Humas Dinas Kominfotik Kabupaten Wajo, Supardi SE mengatakan, bupati Wajo mengunjungi salah satu titik kunjungan Gubernur di Kecamatan Pammana untuk memastikan kondisi lokasi dan kesiapan pemerintah setempat untuk menerima kedatangan rombongan.

Supardi juga memastikan bahwa tidak ada acara kerumunan yang berpotensi terjadinya penyebaran virus corona selama gubernur melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Wajo.

"Kunjungan Pak Gubernur ke Wajo untuk meresmikan sejumlah proyek yang dibiayai oleh APBD Provinsi Sulsel, jadi tidak akan ada kerumunan," jelasnya.

Baca Juga : BRI Peduli, Berbagi Sembako ke Panti Asuhan di Wajo

Juru bicara Satgas Covid-19 ini menjelaskan, kunker gubernur akan diberlakukan protokol kesehatan yang sangat ketat, untuk mengantisipasi penularan virus corona.

"Kita akan terapkan protokol kesehatan, untuk itu kami menghimbau para undangan atau orang yang akan menghadiri acara tersebut tetap menggunakan masker, dan menjaga jarak," pungkasnya. (red/adv)

#wajo