Jumat, 08 Januari 2021 13:46

Sembunyi di Kulkas, Dua Bocah Tewas Membeku saat Main Petak Umpet

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ist
Ist

Sayangnya, kulkas itu adalah tipe lama yang hanya bisa dibuka dari luar.

RAKYATKU.COM - Peristiwa yang cukup tragis terjadi di Kyrgyzstan. Permainan petak umpet yang menyenangkan, justru membuat nyawa dua orang anak melayang sia-sia.

Penyebabnya adalah karena mereka memilih tempat persembunyian yang tidak biasa, yaitu di dalam kulkas. Mungkin, mereka beranggapan kalau temannya yang berjaga tidak akan bisa menemukan mereka di dalam kulkas itu.

Bocah bernama David (6) dan Nikita (4) ini memang susah ditemukan. Tidak hanya oleh anak yang berjaga, tapi juga oleh keluarga dan warga sekitar. David dan Nikita baru ditemukan di dalam sebuah kulkas tua yang memang dibiarkan berada di luar rumah, di desa Mikhaylovka di wilayah Issyk-Kul di Kirgistan timur dikutip dari keepo.me.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Sayangnya, kulkas itu adalah tipe lama yang hanya bisa dibuka dari luar. Jadi, kalau ada orang yang masuk ke dalam, maka dia tidak akan bisa membuka kulkas itu karena ada magnet di pintunya.

Orangtuanya yang bernama Roman dan Yulia juga tak menyangka kedua anaknya akan bersembunyi di dalam kulkas. Menyadari anak mereka tidak kunjung kembali dari bermain petak umpet, mereka meminta bantuan warga untuk mencari ke lokasi sekitar.

Karena tidak ketemu juga, barulah mereka menghubungi polisi untuk melaporkan anak hilang. Polisi bergegas menyusun perimeter pencarian dan akhirnya menemukan kedua bocah itu di dalam kulkas.

Baca Juga : Koleksi Terbaru LG Hadirkan Kulkas Instaview dan Side by Side

Namun, semuanya sudah terlambat. Badan mereka berdua sudah membeku dan tindakan CPR sudah tidak ada gunanya. David dan Nikita tewas membeku karena sembunyi di dalam kulkas.

#viral #kulkas