Jumat, 08 Januari 2021 08:52

Tim Anir Peduli Berbagi Sarapan ke Pemulung dan Tukang Becak

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim Anir Peduli Berbagi Sarapan ke Pemulung dan Tukang Becak

Aksi sosial ini ditujukan kepada para pemulung dan tukang becak di sejumlah ruas jalan Kota Makassar.

MAKASSAR - Tim Anir (Andi Nirawati) Peduli terus berbagi kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Kali ini, komunitas yang didirikan mantan anggota DPRD Sulsel itu berbagi sarapan pada Jumat pagi (8/1/2021).

Aksi sosial ini ditujukan kepada para pemulung dan tukang becak di sejumlah ruas jalan Kota Makassar. Antara lain di Jalan Veteran, Ratulangi, Landak Lama, dan Kanto Dg Pasewang.

Bagi-bagi sarapan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tim Anir Peduli memakai masker dan sarung tangan. Tak luput selalu mengingatkan untuk senantiasa menjaga kesehatan.

Baca Juga : 

Founder Anir Peduli, Andi Nirawati mengatakan, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Apalagi dampak pandemi Covid-19 masih terasa.

"Dengan tagline Anir Peduli kami berusaha mengawali tahun 2021 dengan menyebar kepedulian dan kebaikan. Bukan seberapa besar bantuan, tapi kami ingin aksi sosial ini bisa bermanfaat, membantu dan menginsipirasi orang lain," Anir, mantan calon bupati Pangkep.

Sebelumnya, Tim Anir Peduli turut membantu para tenaga kesehatan dengan memberikan alat pelindung diri dan masker di sejumlah rumah sakit, baik di Kota Makassar dan kabupaten lainnya di Provinsi Sulsel.

#Anir Peduli