Kamis, 07 Januari 2021 19:02

Pesepak Bola Putri Peraih 6 Kali Pemain Terbaik FIFA akan Menikah Sesama Jenis, Rekan Setimnya Sendiri

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Marta Vieira da Silva dan Toni Deion Pressley. (Foto: Instagram Marta Vieira da Silva)
Marta Vieira da Silva dan Toni Deion Pressley. (Foto: Instagram Marta Vieira da Silva)

Marta Vieira da Silva mengungkapkan dirinya telah bertunangan dengan Toni Deion Pressley dalam keterangan unggahannya di Instagram.

RAKYATKU.COM - Pesepak bola putri Brasil, Marta Vieira da Silva, membuat publik geger terkait soal pernikahannya. Ia dikabarkan segera menikah sesama jenis dengan rekan setimnya bernama Toni Deion Pressley.

Kabar ini dibagikan Marta melalui akun media sosial Instagramnya, Selasa (5/1/2021). Pemain Orlando Pride itu mengunggah foto mesra bersama Pressley dengan megenakan pakaian serasi serba hitam.

Keduanya memancarkan ekspresi bahagia. Marta mengungkapkan dirinya telah bertunangan dengan rekan setimnya itu dalam keterangan unggahannya. "Ini adalah bab lain dari cerita yang kami tuliskan bersama," tulis Marta.

Unggahan Marta ini kemudian banjir komentar. Dia mendapatkan ucapan selamat dari para pemain sepak bola profesional dan warganet.

Sportbible melaporkan, Marta dan Pressley diyakini telah menjalin kasih saat keduanya bertemu di Orlando Pride pada 2017 silam. Lalu keduanya mengumumkan diri sebagai pasangan pada dua tahun kemudian.

Dalam laporan itu, belum dikonfirmasi kapan tanggal pernikahan yang akan dilangsungkan Marta bersama pasangannya.

 

Akan tetapi, muncul rumor bahwa keduanya akan menggelar pernikahan setelah National Women Soccer League (NSWL) 2021 berakhir.

Terlepas dari kabar itu, Marta Vieira sendiri dikenal sebagai pesepak bola wanita terbaik sepanjang masa. Buktinya dia sudah mengolekso gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA sebanyak enam kali.

Marta Vieira juga pernah mengawinkan gelar pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak pada Piala Dunia Wanita 2007 silam.

#Marta Vieira da Silva #Pernikahan Sesama Jenis