Rabu, 06 Januari 2021 20:35

Berjalan 5 Kilometer, Perempuan Berbaju Biru Ditemukan Tewas di Pantai Kasuso Bulukumba

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berjalan 5 Kilometer, Perempuan Berbaju Biru Ditemukan Tewas di Pantai Kasuso Bulukumba

Masni sebelumnya dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sehari lalu.

RAKYATKU.COM - Pengunjung wisata Pantai Kasuso, Kecamatan Bontobahari, Bulukumba dihebohkan penemuan mayat perempuan, Rabu (6/1/2020). Tergeletak dengan mulut mengeluarkan cairan putih.

Wanita tersebut menggunakan pakaian berwarna biru. Saat ditemukan, sudah tak bernyawa.

Setelah dilakukan penelusuran, wanita itu bernama Masni. Usianya sekitar 40 tahun. Warga Dusun Kalumpang Selatan, Desa Tritiro, Kecamatan Bontobahari, Bulukumba.

Baca Juga : Zidan Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Riwayat Epilepsi

Informasi yang dihimpun dari keluarga, Masni mengalami gangguan psikologis. Itu membuatnya tak sadarkan diri berjalan hingga ke Pantai Kasuso yang berjarak sekitar 5 kilometer dari kediamannya.

"Saat datang lagi penyakitnya, suka berjalan sendiri. Selama ini dia hidup sendiri di rumahnya, karena kedua orang tuanya sudah meninggal dunia. Dia juga belum berkeluarga," ujar Har, salah seorang kerabat almarhumah.

Kata Har, Masni sebelumnya dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sehari lalu. Pihak keluarga juga telah membuat postingan di media sosial. Tak lama berselang, salah seorang warganet mengomentari bahwa Masni ditemukan tewas di Pantai Kasuso.

Baca Juga : Geger! Warga Belawa Temukan Sesosok Mayat Pria Mengapung di Sungai Lompo Massa Wajo

Kepala desa Tritiro, Saiful Amar yang juga dikonfirmasi Rakyatku.com mengakui bahwa warganya Masni ditemukan terdampar di pantai oleh anak muda yang sedang camping di Pantai Kasuso. Saat ini, jenazahnya telah dijemput pihak keluarga menggunakan ambulans untuk disemayamkan.

"Pihak keluarga sudah ke lokasi. Beliau memang mengalami gangguan mental," katanya.

Hingga berita ini ditayangkan, jenazah korban sedang dalam perjalanan menuju kediaman untuk disemayamkan pihak keluarga.

Baca Juga : Warga Pangkep Temukan Mayat Tetangga Membusuk Penuh Belatung

 

Penulis : Rahmatullah
#Bulukumba #penemuan mayat