Selasa, 05 Januari 2021 21:03

Kaget karena Gundukan di Jalan, Mobil Fortuner Hitam Tabrak Pohon di Bandara Sultan Hasanuddin

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan.
Mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan.

"Mungkin karena pengemudinya kaget ada jalan gundukan sehingga terjadi kecelakaan."

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebuah mobil Toyota Fortuner mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur jalan keluar dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa (5/1/2021), sekitar pukul 13.00 Wita.

Mobil dengan nomor polisi DD 1966 IZ warna hitam tersebut dikemudikan oleh Haerani Paelori (41). Mobil mengalami kerusakan di bagian depan karena menabrak pohon.

Kapolsek Kawasan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Iptu Asep Widianto, mengatakan, akibat kecelakaan ini penumpang mobil harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Iptu Asep Widianto tak berkomentar banyak terkait kecelakaan tersebut karena tempat kejadian perkara (TKP) masuk dalam wilayah hukum Polrestabes Makassar.

"Tadi korban dirawat di rumah sakit Dodi Sardjito TNI AU. Tadi langsung hubungi Lantas Polrestabes untuk penanganannya kebetulan wilayah Makassar," kata Iptu Asep Widianto.

Sementara itu, Legal Section Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Iwan, mengatakan kecelakaan terjadi tidak jauh setelah pengemudi lewat dari tempat membayar karcis. Kecelakaan diduga karena ada gundukan yang mengakibatkan pengemudi kaget.

"Mungkin karena pengemudinya kaget ada jalan gundukan sehingga terjadi kecelakaan," kata Iwan.

Dikatakan, kecelakaan tersebut terjadi setelah mobil menjemput penumpang dari dalam bandara. Namun, Iwan mengatakan penumpang tidak ada yang mengalami luka serius.

"Lagi menjemput penumpang. Sudah dibawa ke rumah sakit. Saat ini sedang ditangani pihak kepolisian," tambahnya.

Penulis : Syukur
#Lakalantas di Makassar