Selasa, 05 Januari 2021 14:53

Mobil Patroli Satlantas Bantaeng Seruduk Jemaah Takziah, 2 Korban Dirawat di RS

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Istimewa.
Foto: Istimewa.

Tak hanya orang yang menjadi korban, kecelakaan ini juga mengakibatkan kerusakan empat mobil termasuk mobil patroli dan tujuh motor.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Nasib nahas dialami dua warga di Kabupaten Bantaeng setelah terlibat kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh mobil patroli Satuan Lalu Lintas (satlantas) Polres Bantaeng. Mereka harus menjalani perawatan di rumah sakit (RS).

Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Badruz, mengatakan, kecelakaan terjadi pada Senin (4/1/2021 malam, sekitar pukul 20.30 Wita di Kampung Tanetea, Desa Nipa-nipa, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulsel.

"Iya betul kejadian tadi malam. Saat anggota melaksanakan patroli malam menuju pertigaan Tanetea," kata Badrus, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga : Reserse Narkoba Polres Bantaeng Ungkap Kejahatan Narkotika di Kecamatan Pa'jukukang

Peristiwa bermula ketika anggota melakukan patroli di wilayah hukum Polres Bantaeng. Badrun mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan mobil patroli yang dikemudikan oleh bawahannya itu melaju dengan kecepatan tinggi.

"Saat itu jalan sepi dan sedikit menanjak. Tiba-tiba mobil di depannya berhenti karena bubaran takziah. Pengemudi mobil patroli kaget dan merem kemudian membanting setir ke kanan. Kendaraan tidak terkendali dan menabrak mobil parkir. Jalan sepi jadi dia (sopir mobil patroli) pacu kendaraannya, ternyata mobil di depannya tiba-tiba berhenti," beber Badrus.

Akibatnya, dua orang takziah terluka dan hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit. Sementara itu dua orang anggota Satlantas yang berada di atas mobil patroli juga mengalami luka ringan.

Baca Juga : Iptu Andi Rahmat Wijaya Jabat Kasat Intelkam Polres Bantaeng

Tak hanya orang yang menjadi korban, kecelakaan ini juga mengakibatkan kerusakan empat mobil termasuk mobil patroli dan tujuh motor.

Penulis : Syukur
#Satlantas Polres Bantaeng #polres bantaeng #lakalantas bantaeng