Selasa, 05 Januari 2021 23:32

Mabuk Berat, Pria Ini Tak Sadar Ganti Nama Jadi Celine Dion

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Celine Dion. (Foto: Allure)
Celine Dion. (Foto: Allure)

"Sejujurnya, aku tak ingat melakukannya. Aku hanya ingat saat aku menonton konser tersebut lalu aku merasa agak mabuk."

RAKYATKU.COM - Pria bernama Thomas Dodd tanpa sadar mengganti namanya menjadi Celine Dion usai menyaksikan konser sang diva di TV sambil menikmati sebotol champagne.

"Dia (Celine Dion) adalah penyanyi yang kudengar ketika aku butuh penyemangat," kata pria yang berdomisili di Staffordshire itu, dikutip dari New York Post, Selasa (5/1/2021).

Diakui Thomas, saat malam Natal, dia tak sadar mengajukan penggantian nama secara daring dengan biaya US$120 atau setara dengan Rp1,6 juta.

"Sejujurnya, aku tak ingat melakukannya. Aku hanya ingat saat aku menonton konser tersebut lalu aku merasa agak mabuk," ucap pria berusia 30 tahun itu.

Dia baru menyadari hal itu usai pulang kerja ketika mendapati surat formulir pengajuan yang menyatakan dirinya akan berganti nama menjadi Celine Dion.

"Ketika mendapat surat itu aku sampai terduduk dan mencerna semuanya. Lalu aku mengecek tabunganku yang akhirnya memastikan pengajuan ini. Aku melihat kolom yang harus ditandatangani dan tanpa pikir panjang aku langsung menandatanganinya," bebernya.

 

Hingga kabar viral dan mendunia, Celine Dion belum memberi komentar apa pun.

#celine dion