Selasa, 05 Januari 2021 23:58

Bikin Tulisan di APD, Perawat di RS Covid-19 Ini Lamar Pujaan Hatinya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perawat rumah sakit rujukan Covid-19 di Italia lamar kekasihnya dengan menulis di pakaian APD lalu diunggah ke media sosial (Foto: Facebook)
Perawat rumah sakit rujukan Covid-19 di Italia lamar kekasihnya dengan menulis di pakaian APD lalu diunggah ke media sosial (Foto: Facebook)

"Carmeli, apakah kamu mau menikah denganku?" demikian isi pesan yang ada di baju APD tersebut.

RAKYATKU.COM - Cara unik seorang perawat rumah sakit rujukan Covid-19 di Italia, melamar perempuan pujaan hatinya menjadi viral di media sosial.

Tampak Pungente menulis bagian belakang pakaian alat pelindung dirinya (APD) dengan pernyataan melamar. "Carmeli, apakah kamu mau menikah denganku?" demikian isi pesan, dilanjutkan dengan pilihan 'iya' atau 'tidak' di bawahnya, seperti dikutip dari AFP via iNews.id, Minggu (3/1/2021).

Pungente juga menulis di Facebook, sebagai perawat yang bertugas di garis depan dalam perang melawan virus corona dia sempat terinfeksi namun sudah pulih sepenuhnya.

Baca Juga : 

"Saya punya ide, kehidupan nyata berasal dari sesuatu yang kecil dan sederhana, seperti teman dekat, keluarga, dan masa depan, bersama denganmu, Carmen Pinto," ujarnya, dalam posting-an.

Dalam komentar di posting-an tersebut, Pinto menjawab 'Iyaaaaa' ditambah dengan tujuh emoji love.

Pungente tertular Covid-19 saat Italia dilanda wabah yang sangat parah pada Maret lalu. Beberapa hari lalu dia mendapatkan vaksin Covid-19 di bawah program darurat yang memprioritaskan tenaga medis.

#Unik #Lamar pacar