Senin, 04 Januari 2021 15:48

Lamaran Romantis Berujung Bencana, Perempuan Ini Jatuh dari Tebing setelah Bilang "Ya"

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Sang perempuan sempat mengatakan "ya" pada lamaran sebelum dia terpeleset dan jatuh di atas salju.

RAKYATKU.COM - Lamaran romantis berakhir menjadi bencana usai seorang perempuan terjatuh dari ketinggian 200 meter di gunung Austria. Kejadiannya hanya beberapa saat setelah menjawab "ya".

Perempuan berusia 32 tahun itu selamat usai jatuh dari gunung Falkert di Carinthia, Austria, tidak lama setelah dilamar pasangannya yang berusia 27 tahun.

Perempuan yang berasal dari St Pölten, Austria, sempat mengatakan "ya" pada lamaran sebelum dia terpeleset dan jatuh di atas salju. Pasangan itu mendaki gunung satu hari sebelumnya.

Baca Juga : Siapkan Lamaran Romantis, Pria Ini Temukan Apartemennya Terbakar Usai Jemput Calon Istri dari Tempat Kerja

Korban yang tidak disebutkan namanya selamat dari ketinggian 198 meter dari tebing berkat salju yang runtuh saat jatuh, surat kabar Jerman Bild melaporkan.

Pasangannya, yang mencoba menahannya, juga terpeleset dan jatuh setinggi 15 meter, tetapi berhasil menahan diri dengan mencengkeram tepi tebing.

Mereka berdua diselamatkan usai perempuan itu ditemukan terbaring tak bergerak oleh seorang pejalan kaki, yang menghubungi layanan darurat. Tunangannya, sementara itu, harus diselamatkan dari helikopter dari tepi tebing.

Baca Juga : Siapkan Lamaran Romantis, Pria Ini Temukan Apartemennya Terbakar Usai Jemput Calon Istri dari Tempat Kerja

Mereka berdua diberi perawatan medis. Pria didiagnosis mengalami patah tulang vertebrata.

"Keduanya sangat beruntung! Jika bukan karena salju, ceritanya akan sangat berbeda," kata seorang petugas polisi di gunung Falkert.

Sumber: Daily Mail, NDTV

#Lamaran Maut #Lamaran romantis