Senin, 04 Januari 2021 12:55

Berkah Awal Tahun, 85 Personel Polres Takalar Naik Pangkat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Upacara di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Jalan H.M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (4/1/2021).
Upacara di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Jalan H.M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (4/1/2021).

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, mengatakan kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas prestasi kerja dan pengabdian.

RAKYATKU.COM - Berkah di awal tahun 2021 dirasakan oleh 85 persenel Polres Takalar. Mereka mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021.

Kenaikan pangkat ini ditandai dengan upacara yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Jalan H.M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (4/1/2021). Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto.

Dalam sambutannya, AKBP Beny Murjayanto mengatakan kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian yang telah dilakukan.

Baca Juga : Pria di Takalar Ditemukan Tewas Usai Mengamuk di Hajatan

"Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Allah Swt. atas anugerah dan tanggung jawab baru yang diberikan," kata AKBP Beny Murjayanto.

Kepada seluruh jajaran, AKBP Beny Murjayanto juga menuturkan agar kenaikan pangkat ini dijadikan motivasi bagi diri dalam melaksanakan tugas sehingga dapat menoreh prestasi.

“Bagi personel yang lain, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik di masa mendatang,” tambah AKBP Beny Murjayanto.

Baca Juga : Tersinggung Saat Karoke di Acara Pesta, Satu Korban Meninggal Dunia

Kepada keluarga para personel yang naik pangkat, AKBP Beny Murjayanto juga berpesan agar senantiasa memberi dukungan dan support dalam menjalankan tugas sebagai aparat negara.

"Salam dan ucapan selamat juga kepada keluarga personel yang telah dinaikkan pangkatnya, terima kasih atas dukungannya sehingga peronel dapat melaksanakn tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik," jelasnya.

Adapun para personel yang mengalami kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terdiri atas AKP ke Kompol satu personel, Iptu ke AKP empat personel, Ipda ke Iptu sebelas personel, Aipda ke Aiptu sepuluh personel, Bripka ke Aipda dua puluh personel, Brigadir ke Bripka dua puluh satu personel, Briptu ke Brigadir empat personel, dan Bripda ke Briptu sebayak empat belas personel.

Penulis : Syukur
#polres takalar