Senin, 04 Januari 2021 08:03

Kabar THM Hadirkan DJ Yasmin, Kasat Pol PP Makassar: Kalau Coba-Coba akan Dibubarkan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

THM yang dikabarkan akan mendatangkan DJ tersebut adalah Holywings.

RAKYATKU.COM - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Makassar, Iman Hud, mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas yang mengundang banyak orang.

Hal ini disampaikan Iman setelah informasi beredar kabar tempat hiburan malam (THM) yang akan mengundang disk jockey (DJ) ke Kota Makassar.

"Akan kami tindak lanjuti untuk segera membatalkan kegiatan dimaksud. Sudah tahu pandemi luar biasa penyebarannya. Kalau perlu kami akan bubarkan paksa dan tindak tegas kalau mau coba coba," kata Iman, Ahad (3/1/2021).

Baca Juga : Rudianto Lallo Ajak Masyarakat Mengawasi Pembangunan di Makassar

Iman mengatakan, saat ini semua pihak seyogyanya mengambil bagian untuk berperan aktif mencegah penyebaran COVID-19. Hal ini penting karena akan memberi manfaat bagi masyarakat juga.

Adapun THM yang dikabarkan akan mendatangkan DJ tersebut adalah Holywings. Iman pun menyebut pihaknya telah berkoordinasi dan mengecek informasi tersebut.

Namun, informasi yang didapatkan menyebut bahwa hal itu baru rencana dan belum dijadwalkan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Hari Dharma Samudra 2023, Kasatpol PP Makassar Ikut Tabur Bunga di Atas KRI Makassar-590

"Holywings betul ada iklan akan mendatangkn DJ, tapi bukan waktu dekat ini. Baru sebatas promosi, belum ada jadwalnya. Sudah ada penyampaian ke kami," tambahnya.

Sementara itu, pihak Holywings Club 4 Makassar membenarkan rencananya mendatangkan DJ Yasmin. Akan tetapi, hingga saat ini manajemen belum menentukan jadwal pastinya.

"Untuk infonya itu benar. Pasti ada (event), tapi tidak tahu kapan tepat waktunya," kata General Manager Holywings Makassar, Suhe.

Baca Juga : Cara Humanis Satpol PP Makassar Saat Patroli PK5

Rencana kedatangan DJ tersebut pun telah ada di akun sosial media sosial Holywings. Dalam unggahan tersebut disebutkan "Coming Soon DJ Yasmin in Holywings Club 4 Makassar, January 2021".

Namun, Suhe menyebut pihaknya akan menggelar event dengan bintang tamu DJ Yasmin, setelah situasi benar-benar kondusif.

"Intinya, setelah keadaan kondusif baru bisa di adakan event," tambahnya.

Penulis : Syukur
#Satpol PP Makassar #Corona Makassar #Holywings