Minggu, 03 Januari 2021 08:01

Pasangan Ini Mengeluh Tak Kunjung Punya Anak, Ternyata Mereka Tak Tahu Harus Berhubungan Seks Dulu

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pasangan Ini Mengeluh Tak Kunjung Punya Anak, Ternyata Mereka Tak Tahu Harus Berhubungan Seks Dulu

Dalam bukunya tersebut, Rachael memulai kisahnya dengan menceritakan awal kariernya hingga menjadi perawat yang berpengalaman.

RAKYATKU.COM - Seorang perawat bernama Rachael Hearson (59), telah menjadi perawat di Inggris lebih dari 40 tahun untuk melaksanakan tugas penyuluhan kesehatan ke rumah-rumah warga.

Selama menjalani sebagai petugas penyuluhan kesehatan, banyak kisah yang dia dapatkan. Mulai dari yang memilukan sampai yang benar-benar lucu. Salah satu kisah lucu yang pernah Rachael alami sebagai perawat, ketika ada pasangan yang mengeluh belum punya anak, meski telah bertahun-tahun menikah.

Kisah tersebut ia abadikan dalam sebuah buku auto biografinya yang berjudul Handle With Care. Dalam bukunya tersebut, Rachael memulai kisahnya dengan menceritakan awal kariernya hingga menjadi perawat yang berpengalaman.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Pada tahun 1986, Rachael mengasah keterampilan keperawatannya untuk spesialisasi dalam pelatihan penyuluh kesehatan di Plymouth Polytechnic. Sebagai perawat yang bertugas untuk memberikan pengetahuan kesehatan kepada masyarakat, banyak orang yang meragukan kemampuannya.

"Duduklah di sofa Anda, kami mungkin terlihat seolah-olah kami tidak pernah memiliki pengalaman nyata dalam hidup kami," kata Rachael.

"Tapi percayalah, kami telah mengamankan lebih banyak tempat perlindungan bagi mereka yang melarikan diri dari kekerasan, bahkan membantu mereka mengemas tas mereka, dan merawat lebih banyak orangtua pecandu narkoba yang baru memiliki bayi, daripada yang dapat Anda bayangkan," lanjut Rachael.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Banyak orang yang telah ia bantu mengalami permasalahan mengenai menyusui, memilih alat kotrasepsi yang tepat, hingga mencari tanda-tanda depresi pascakelahiran.

Bahkan, Rachael juga menceritakan bahwa dia pernah membantu pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak meski telah menikah selama bertahun-tahun. Rachael pun memberikan pengetahun terkait hubungan seksual, sebelum adanya internet.

"Mereka telah menikah selama beberapa tahun tetapi belum juga memiliki anak. Dokter menyimpulkan bahwa mereka tidak tahu cara membuat bayi, dan itu adalah tugas saya untuk memastikan mereka melakukannya!" kata Rachael sambil tertawa dikutip dari keepo.me.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

"Mereka benar-benar mengira bayi datang sebagai hasil dari menikah dan tidak tahu (fakta yang sebenarnya). Mengajarkan seseorang tentang seks merupakan sebuah tanggung jawab. Tetapi dalam beberapa kunjungan, pasangan tidak bisa saling melepaskan tangan," lanjut Rachael.

#viral #Unik #aneh